Diperbaharui pada Selasa, 25 Juni 2024 | 10:45

3 Kelebihan Aspire Spin 14, Pilihan Laptop Layar Sentuh Terbaik dari Acer

3 Kelebihan Aspire Spin 14, Pilihan Laptop Layar Sentuh Terbaik dari Acer
Acer Aspire Spin 14 (ASP14-51MTN) hadir sebagai pilihan laptop convertible generasi terbaru dari Acer. Dengan desain yang fleksibel dan performa tinggi, Laptop layar sentuh ini cocok untuk pengguna yang memiliki produktivitas dan mobilitas tinggi.

Tidak hanya itu saja, sebenarnya masih banyak keunggulan lain yang ditawarkan oleh Acer Aspire Spin 14. Mau tahu apa saja?

Kelebihan Aspire Spin 14

Inilah sejumlah keunggulan laptop layar sentuh terbaik dari Acer, Aspire Spin 14.

1. Menggambar Lebih Presisi dengan Active Stylus

3 Kelebihan Aspire Spin 14, Pilihan Laptop Layar Sentuh Terbaik dari Acer
Salah satu fitur unggulan dari laptop layar sentuh ini adalah dukungan Acer Stylus bersertifikat Wacom. Stylus ini memberikan pengalaman menggambar yang presisi dan realistis, layaknya menggunakan pensil sungguhan.

Dengan fitur tilt 55 derajat, pengguna dapat mengarsir dan membuat efek bayangan dengan mudah menggunakan stylus ini. Stylus ini dapat diisi daya selama 15 detik dan digunakan selama 90 menit, serta dapat disimpan dengan aman dalam built-in dock yang disediakan.

Selain itu, Acer Aspire Spin 14 dibekali layar IPS sentuh 14 inci dengan resolusi WUXGA dan rasio aspek 16:10, menyediakan kanvas yang sempurna untuk mencatat, membuat sketsa, dan berbagai aktivitas kreatif lainnya.

Layar sentuh yang responsif ini membuat interaksi dan navigasi menjadi lebih intuitif dan menyenangkan.

Menariknya lagi, stylus ini sudah tersedia dalam paket penjualan, sehingga konsumen bisa langsung menggunakannya tanpa perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan.

2. Performa Optimal dari Prosesor Generasi Terbaru

3 Kelebihan Aspire Spin 14, Pilihan Laptop Layar Sentuh Terbaik dari Acer
Acer Aspire Spin 14 ditenagai Intel® Core™ 7 processor 150U menawarkan performa cepat dan efisien. Prosesor ini memiliki total 6 core yang terbagi pada 2 Performance Core dan 8 Efficiency Core. Clock maksimalnya menembus 5,4 GHz dan 12 threads serta 12MB cache.

Dengan dukungan RAM LPDDR5 sebesar 16 GB dan penyimpanan SSD M.2 berkapasitas 512 GB, laptop ini mampu memberikan kinerja responsif untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, dari multitasking hingga pengolahan dokumen.

Kolaborasi dengan Intel® graphics memastikan pengalaman visual yang menakjubkan dan responsif, baik untuk penggunaan aplikasi grafis, editing video, maupun gaming kasual.

Dilengkapi pula fitur eksklusif Intel® Unison™ juga mempermudah sinkronisasi dan integrasi antar perangkat.

Sehingga pengguna bisa menghubungkan smartphone dengan PC dan melakukan berbagai aktivitas seperti perpindahan file, menerima panggilan, dan membalas pesan melalui satu perangkat.

3. Dukungan Fitur AI Cerdas dan Windows 11

3 Kelebihan Aspire Spin 14, Pilihan Laptop Layar Sentuh Terbaik dari Acer
Laptop layar sentuh ini didukung fitur AI melalui Microsoft Copilot yang terintegrasi dengan Windows 11. Microsoft Copilot ini mengandalkan teknologi AI yang memudahkan penggunanya mencari informasi apapun, bahkan membuat gambar, video, artikel dan lagu. 

Selain itu, Copilot dapat diakses dengan mudah melalui tombol di keyboard. Dengan begitu, pengguna bisa mengandalkan teknologi AI dalam menyelesaikan berbagai tugas sehari-hari dengan lebih efisien.

Tidak ketinggalan fitur AcerSense™ bawaan laptop Acer kembali hadir di Acer Aspire Spin 14. AcerSense™ memungkinkan pengguna untuk mengendalikan dan memelihara sistem dengan mudah, termasuk memeriksa status baterai, performa perangkat, dan mengatur mode performa sistem. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan Acer PurifiedVoice™ dengan AI Noise Reduction dan Acer PurifiedView, yang meningkatkan kualitas panggilan konferensi dan video dengan meredam kebisingan latar belakang secara aktif dan memberikan pengalaman komunikasi yang lebih jernih dan nyaman.

Berkat dukungan Prosesor Intel® generasi Terbaru, Stylus bersertifikasi Wacom, fitur AI dan fitur menarik lainnya, Acer Aspire Spin 14 cocok dinobatkan menjadi Laptop Layar Sentuh terbaik Acer. 

Acer Aspire Spin 14 sudah tersedia di Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga mulai dari Rp 10.249.000. 

Dalam setiap pembelian Acer Aspire Spin 14 (ASP14-51MTN) Series disertakan 3 tahun garansi dan pergantian spare part selama 1 tahun. Untuk pembelian produk terbaru Acer bisa mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan www.acerid.com.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2483 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.