Diperbaharui pada Kamis, 20 Juni 2024 | 13:49

Laptop Flagship Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 Siap Hadir!

laptop huawei terbaik

Rangkaian produk laptop flagship Huawei bertambah tahun ini dengan hadirnya Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 yang akan segera rilis di Indonesia. Keduanya menawarkan performa laptop premium yang memadukan teknoogi dan desain.

Kedua laptop Huawei terbaru ini dibekali dengan fitur-fitur yang diklaim mampu mendukung berbagai berbagai kegiatan komputasi dengan performa unggul, dan diharapkan dapat menjadi solusi bagi pengguna yang mengharapkan sebuah laptop yang tidak hanya memiliki satu atau dua fitur unggulan saja.

laptop huawei terbaik

Kedua laptop Huawei terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna yang menginginkan perangkat laptop dengan spesifikasi berbeda, sesuai kebutuhan dari masing-masing orang.

Huawei MateBook X Pro hadir sebagai laptop premium yang memadukan teknologi terkini dengan desain ramping dan ringan. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Ultra 9, dengan layar yang menggunakan panel OLED fleksibel.

laptop huawei terbaik

Huawei MateBook 14 dilengkapi layar OLED touchscreen yang diklaim mampu meningkatkan pengalaman visual dan memudahkan navigasi. Laptop ini juga dibekali oleh prosesor berkemampuan tinggi yang bikin bebas lag.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, “Menyadari beragamnya kebutuhan laptop di Indonesia, Huawei siap menghadirkan dua laptop revolusioner untuk memungkinkan setiap pengguna menemukan perangkat yang sempurna untuk berbagai kebutuhan komputasinya.”

Huiler berharap kehadiran Huawei MateBook X Pro dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan preferensi laptop berperforma tinggi dan desain modern, sementara Huawei MateBook 14 dapat menjadi solusi laptop flagship dengan harga terjangkau.

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 akan hadir di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2024.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1533 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.