Diperbaharui pada Selasa, 18 Juni 2024 | 11:10

Kantongi TKDN, OPPO A3 Pro 5G Siap Hadir di Indonesia

Kantongi TKDN, OPPO A3 Pro 5G Siap Hadir di Indonesia
OPPO telah mengungkap akan meluncurkan hp terbaru dalam waktu dekat. Hp OPPO terbaru ini muncul di situs SDPPI dan TKDN dengan nomor model CPH2639 atau OPPO A3 Pro 5G.

OPPO A3 Pro 5G sendiri telah dirilis di China pada 12 April lalu dan akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa OPPO A3 Pro 5G yang segera hadir di Indonesia akan dilengkapi dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen yang semakin berkembang. 

Perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Kantongi TKDN, OPPO A3 Pro 5G Siap Hadir di Indonesia
Kehadiran perangkat favorit A Series yang meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu, OPPO A60, telah menarik perhatian konsumen berkat keunggulan ketahanan super kuatnya. 

Perangkat ini menunjukkan kemampuannya dengan layar yang mampu memecahkan kacang walnut, sisi frame yang digunakan untuk membuka durian, hingga ketahanan terhadap air. 

Apakah desain ketahanan super kuat ini akan menjadi standar baru untuk diterapkan di seluruh perangkat keluarga A Series, termasuk OPPO A3 Pro 5G? Mari tunggu kehadirannya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2483 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.