Diperbaharui Pada Jumat, 5 Apr 2024 | 13:50

Swatch Rilis Jam Tangan Mission to the Moonphase - New Moon, Harga 5 Jutaan


Dua tahun setelah peluncuran kolaborasi legendaris dengan Omega, Swatch merilis dua jam tangan baru yaitu Mission to the Moonphase - Full Moon dan Mission to the Moonphase - New Moon.

Mission to the Moonphase - Full Moon sendiri sudah tersedia di toko-toko Swatch tertentu.Sedangkan Mission to the Moonphase - New Moon tersedia mulai 8 April 2024 di Swatch Store Senayan City dan antrian akan dimulai pukul 10.00 WIB dengan jumlah yang terbatas.

Seperti koleksi Bioceramic MoonSwatch secara keseluruhan, hanya satu jam tangan yang dapat dibeli per orang, per hari, dan per toko Swatch.

Model New Moon menggambarkan piringan fase bulan hitam dengan masker semi-transparan hitam, untuk merayakan bulan baru.

Pada subdial di posisi 2, terlihat karakter Snoopy, maskot NASA, berbaring di atas gambar fase bulan. Pada masker dan model piringan fase bulan, sebuah kutipan tersembunyi dari strip komik Snoopy terselip di antara bulan sabit dan bintang-bintang, yang dapat terlihat di bawah cahaya UV.


Snoopy juga muncul di piringan fase bulan dari Bioceramic MoonSwatch Mission to the Moonphase - Full Moon, yang sudah tersedia di toko-toko Swatch tertentu.

Seperti semua model dalam kolaborasi Omega X Swatch, kedua jam tangan Bioceramic MoonSwatch Mission to the Moonphase terbuat dari Bioceramic paten Swatch, perpaduan unik dua per tiga keramik dan satu per tiga bahan biosumber yang diproduksi dari minyak jarak.

Para penggemar akan menemukan dalam dua model non-terbatas baru ini semua fitur karakteristik dari Speed-master Moonwatch legendaris Omega, jam tangan pertama yang pergi ke bulan: casing asimetris, bezel berskala tachymeter yang terkenal dengan titik di atas 90 dan subdial Speedmaster yang khas.

Jam tangan Bioceramic MoonSwatch Mission to the Moonphase menampilkan pernyataan misinya pada bagian belakang casing, dan logo Omega X Swatch pada pelat jam dan kenop.

Bulan yang terinspirasi dari dunia Snoopy dapat dilihat pada penutup baterai. Tali Velcro yang siap dipakai untuk pakaian luar angkasa menambahkan sentuhan akhir gaya astronot.

Harga jam tangan Swatch Bioceramic MoonSwatch Mission to the Moonphase - Full Moon dibanderol Rp 5.399.000.

Content Writter

2485 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.