Dipublish pada Senin, 9 Agt 2021 | 17:16

Honda Monkey Hadir dengan Tampilan Baru, Harga Masih Sama

harga honda monkeyFoto: AHM

Memasuki bulan Agustus 2021, Honda menghadirkan pembaruan pada jajaran motornya, dan Honda Monkey adalah salah satu model yang mendapatkan tampilan baru pada stripe, frame, dan velg, dengan harga yang masih sama.

Honda Monkey hadir dengan warna stripe baru yang kini lebih stylish, namun tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas dari motor Honda Monkey. Perubahan warna pada frame dan velg juga dilakukan. Keduanya kini berwarna hitam.

harga honda monkeyFoto: AHM

Motor Honda ini menggunakan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern.

Mesin motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 serta perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang dengan teknologi PGM-FI.

Fitur modernnya termasuk panelmeter digital berbentuk bulat untuk menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, serta odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Pada sistem pengeramannya, Honda Monkey mengandalkan rem cakram depan berdiameter 220 mm, dengan dukungan dari rem belakang berdiameter 190 mm. Suspensi depannya menggunakan inverted telescopic.

harga honda monkeyFoto: AHM

Desain retro motor ini diberikan pada lampu depan yang berbentuk bulat. Teknologi LED telah disematkan untuk mendukung seluruh pencahayaan pada sepeda motor ini. 

Honda Monkey memiliki tangki bensin berukuran 5,6 L yang terletak di atas mesin dan dilengkapi dengan emblem logo Old Wing 3D untuk memperkuat kesan legendaris sepeda motor ini. 

Desain ikonik berbalut warna krom juga disematkan pada sepatbor depan dan belakang, penutup knalpot, spion berbentuk bulat dan juga setangnya yang diposisikan tinggi untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.  

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Harga OTR Honda Monkey untuk wilayan DKI Jakarta dibanderol di angka Rp 79.345.000.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT