Dipublish pada Senin, 4 Apr 2016 | 21:21

Kami Jagonya Temukan Harga Termurah Dari yang Murah

Siapa bilang saat ini cari gadget dengan harga termurah sulit, sekarang teknologi sudah canggih, sekali klik dari laptop atau smartphone langsung muncul puluhan produk dengan harga termurah. Nggak perlu pegal kaki muterin pasar, atau mata perih akibat menatap layar laptop, kelamaan bandingin harga satu-satu dari toko online.

Yang kamu butuhkan hanya website pembanding harga yang terpercaya. Memang saat ini banyak bermunculan website sejenis, cuma hanya satu yang membandingkan harga offline dan online sekaligus, yakni Pricebook Kebanyakan website pembanding harga lainnya hanya membandingkan harga online saja.

Tanya Harga Termurah, Spesifikasi, dan Konsultasi? Pricebook Ahlinya!

Pricebook

Situs pembanding harga Pricebook.co.id, sudah berdiri sejak 2013 lalu dan sudah cukup terpercaya untuk urusan menemukan harga termurah. Cukup ketik produk yang diinginkan, seketika harga termurah dari ribuan toko online dan offline langsung muncul. Gampangkan?

Kategori produk yang bisa kamu pilih meliputi Handphone, Kamera Digital, Action Camera, Laptop maupun Desktop, Televisi, Aksesoris Handphone serta Peripheral Komputer. Pricebook memiliki data base lebih dari 40 ribu produk, lengkap dengan spesifikasinya.

Meskipun kami bekerjasama dengan pelaku e-commerce dan toko online besar seperti Lazada, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, Pricebook hanya fokus untuk produk-produk elektronik, jadi kamu tidak akan menemukan pakaian dan perabot rumah tangga.

Rekomendasi Promo Handphone Android

Untuk harga produk retail, kami menggandeng para distributor dan toko-toko yang ada di pusat penjualan elektronik terbesar di Jakarta seperti, Mangga dua, ITC Roxy Mas, Cempaka Mas, ITC Fatmawati, ITC Kuningan maupun Mall Ambassador dan sentra ponsel lainya yang ada di wilayah Jabodetabek. Untuk kota besar di Indonesia, Pricebook menjalin kerjasama dengan toko-toko yang ada di Bandung dan Surabaya untuk memberikan harga termurah yang mereka miliki.

Baca juga Geliat Jual Beli Smartphone dan 6 Rekomendasi Toko di ITC Roxy Mas

Saat kamu berkunjung ke Pricebook.co.id, kamu akan menemukan berbagai macam kategori yang sudah disebutkan di atas, lalu ada rekomendasi produk populer, update harga terbaru dari toko, serta produk-produk yang sedang mengalami penurunan harga.

Pricebook

Untuk menjelajah lebih jauh dalam pencarian kamu, gunakan fitur-fitur ini agar makin mudah dan cepat menemukan harga termurah dari produk yang diinginkan. Berikut beberapa fitur yang bisa kamu gunakan untuk menemukan harga termurah.

  • Fitur Pembanding Produk

Produk yang dibandingkan bisa sampai empat produk, lengkap dengan harga termurah, spesifikasi dan toko penjualnya.

  • Cari Lokasi Toko

Temukan penjual berdasarkan lokasi terdekat dari tempat kamu tinggal kamu plus harga termurah yang mereka miliki.

  • Fitur Filter Produk

Temukan produk pilihan kamu dengan memasukan harga termurah dan spesifikasi yang diinginkan. Misalnya kamu cari ponsel murah harga sejutaan dengan RAM 2GB, kamera utama 5MP, dan layar 5 inci, seketika daftar produk dengan harga termurah sesuai kriteria pilihan kamu akan muncul.

  • Forum

Mau share informasi atau sekedar bertanya produk dengan harga termurah? Kami menyediakan forum khusus untuk kamu. Kami bisa menjadi teman konsultasi kamu ketika kamu ingin membeli produk atau ketika gadget kamu dalam masalah.

Pricebook

  • Review Produk

Berbagi pengalaman kamu dengan melakukan review produk yang kamu miliki. Kegiatan menyenangkan ini pun kami lombakan setiap bulannya dalam event #ReviewDuluYuk, tentu saja ada hadiah menarik untuk para pemenangnya. Sekedar bocoran, untuk event yang lalu, hadiahnya action camera dan smartphone loh!.

  • Fitur Tanya Toko

Biar makin mudah belanjanya, kamu pun bisa langsung tanya ke penjualnya langsung mengenai ketersedian barang dan tentu saja harga termurah dari produk yang diinginkan.

Pricebook

Kami juga memiliki tim sosial media yang responsif, baik di Facebook maupun Twitter dan kami selalu siap menjawab setiap pertanyaan yang kamu ajukan mengenai harga dan spesifikasi produk yang kamu cari.

 
Baca juga artikel
Tips Membeli Smartphone untuk Fotografi dan Berbagai Pilihan Aksesoris
Tips Menyalakan Notifikasi Instagram Terkait Perubahan Algoritma
Tips Optimalkan Sistem Operasi Terbaru di Ponsel Android
Share :
Tedi Yuni A

Tedi Yuni A

Content Writer

1 Post

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT