Dipublish pada Selasa, 10 Jan 2023 | 18:00

Smartfren Unlimited Nonstop, Solusi Internetan Bebas Worry

Smartfren Unlimited Nonstop

Media sosial menjadi platform komunitas terbaik saat ini untuk menyebarkan beragam info, baik berupa gambar maupun video. YouTube menjadi salah satu platform yang paling banyak dikunjungi dan menjadi rujukan anak muda saat ini.

Hal ini dikarenakan, YouTube tidak hanya menjadi platform yang menyediakan berbagai video yang bisa ditonton. YouTube juga memiliki layanan untuk live streaming atau Go Live.

Live streaming YouTube ini berguna bagi kalian yang ingin menyiarkan video secara langsung untuk keperluan konten hiburan maupun menyiarkan acara webinar. kalian juga diberikan kemudahan untuk melakukan live streaming di YouTube via smartphone, baik Android atau iOS.

Sebelum melakukan live streaming di YouTube, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi pengguna sebelum dapat menyiarkan live streaming.

Smartfren Unlimited Nonstop

Seiring bertambahnya platform, kini live streaming tak hanya bisa dilakukan di Youtube, bahkan sudah merambah ke berbagai media sosial. Seperti yang kita ketahui jejaring sosial media Meta seperti Facebook dan Instagram pun sudah mulai akrab dengan fitur live streaming ini.

Hanya saja, untuk mendapatkan kualitas streaming yang baik serta jangka waktu yang tanpa batas, pastinya membutuhkan jaringan serta paket internet yang terbaik. Sedangkan di sisi lain, untuk mengatasi hal tersebut, biasanya akan lebih banyak merogoh kantong.

Tapi tenang, kalian masih bisa bebas worry kalau pakai Smartfren Unlimited. Smartfren kini hadir dengan Unlimited Nonstop yang memiliki akses unlimited, layanan Smartfren Unlimited Nonstop

Keuntungan Smartfren Unlimited Nonstop

Kuota 24 jam + Unlimited Aplikasi Pilihan

Smartfren Unlimited Nonstop

Smartfren Unlimited Nonstop pelanggan menerima kuota 24 jam dapat kuota 6 GB plus bonus kuota lokal. DItambah juga pelanggan dapat menikmati Unlimited Aplikasi Pilihan sebulan penuh.

Dengan Unlimited Aplikasi Pilihan pelanggan masih bisa chatting, belanja e-commerce, naik ojek online dan transfer bank meskipun kuota utama habis

Harga Fleksibel Sesuai Budget

Smartfren Unlimited Nonstop

Kamu bisa mendapatkan Smartfren Unlimited Nonstop bisa pelanggan nikmati dengan harga cuma Rp30 ribu, pelanggan akan mendapatkan kuota 6 GB dan bonus kuota lokal hingga 6 GB. Ada juga yang Rp15 ribu-an kamu bisa dapat dengan kuota 3 GB + bonus kuota lokal hingga 3 GB.

Keunggulan pada smartfren Unlimited Nonstop adalah tersedia dalam berbagai pilihan. Paket ini juga diklaim tidak akan memotong pulsa karena saat kuota utama habis pelanggan akan mendapatkan Unlimited Aplikasi Pilihan.

Kalian juga berkesempatan memenangkan hadiah total miliaran rupiah. Caranya sangat gampang, download aplikasi mySF dan perbanyak transaksi agar dapat kesempatan besar menangkan hadiah total miliaran rupiah. 

Biar internetan bebas worry, gunakan Smartfren Unlimited Nonstop sekarang juga, yuk!

Kalian bisa membeli smartfren Unlimited Nonstop di sini melalui gerai terdekat, Galeri Smartfren, Smartfren Official Store di e-commerce, aplikasi MySF, atau tekan *123# di ponselmu.

Untuk informasi menarik lainnya, kalian bisa mengunjungi Instagram @smartfrenworld, YouTube Smartfren dan kunjungi www.smartfren.com.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT