Dipublish pada Senin, 19 Okt 2015 | 15:03

Daftar Aplikasi Android Terbaru, Best Of The Week!

Sepekan ini berbagai aplikasi baru kembali bermunculan meramaikan Google Play Store. Hampir semua aplikasi yang masuk dan menghiasi kedua toko aplikasi resmi untuk perangkat berbasis Android ini menawarkan berbagai fitur keren yang fungsional. Berikut adalah daftar aplikasi terbaik untuk perangkat Android yang perlu kamu coba.

Daftar Aplikasi Android Terbaru Best Of The Week

1. Meter

Meter merupakan sebuah aplikasi wallpaper interaktif yang dikembangkan oleh Google Creative Lab. Aplikasi ini akan mempercantik tampilan pada layar smartphone kamu dengan menampilkan animasi menarik pada pengingat daya baterai, Wi-Fi, serta notifikasi yang muncul. Uniknya lagi, animasi yang ditampilkan ini dapat berubah-ubah setiap harinya, kamu pun bisa menyesuaikannya dengan keinginan. Selain itu, kamu juga dapat berinteraksi dengan animasi-animasi tersebut dengan cara memiringkan atau mengerak -gerakkan perangkat Android kamu.

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, aplikasi unik ini bisa didapatkan di Google Play Store secara cuma-cuma alias gratis.

2. SwiftKey Neural Alpha

Swiftkey kembali meluncurkan pembaharuan untuk aplikasi keyboard cerdas Androidnya. Kali ini pengembang ternama ini menambahkan fitur unggulan bernama Neural Alpha yang kabarnya mampu memprediksi input teks menggunakan jaringan saraf.

SwiftKey Neural Alpha ini dibekali dengan sebuah otak digital yang mampu memahami konteks dari tulisan yang tengah kamu buat. Dengan adanya otak digital ini, prediksi kata yang diberikan tentunya bakal jauh lebih baik dan lebih akurat.

Baca juga: 4 Widgets Android Keren Buat Aktivitas Kamu Makin Cepat

Sama halnya dengan aplikasi Best of The Week sebelumnya, aplikasi SwiftKey Neural Alpha ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.

3. CloudCal

CloudCal merupakan sebuah aplikasi yang didesain untuk memudahkan kamu dalam mengelola jadwal harian, termasuk jadwal kerja dan jadwal santai kamu. Dengan aplikasi ini kamu pun tentunya tak perlu repot-repot lagi untuk menuliskan agenda kegiatan yang seringkali merepotkan.

Dibekali dengan fitur unik yang disebut dengan Magic Circle, aplikasi CloudCal ini diklaim bakal mampu memprediksi jam bebas atau jam senggang kamu dalam sehari. Dengan demikian kamu pun bisa mengaturnya untuk berbagai kegiatan, seperti menyalurkan hoby atau hanya sekedar bersantai dengan keluarga.

Selain itu, aplikasi CloudCal ini memiliki kemampuan untuk tersinkronisasi dengan aplikasi serupa seperti Google Calendar, Google Tasks, Exchange, Outlook, dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya itu, kamu pun dapat melampirkan file foto, rekaman video, maupun peta lokasi untuk lebih memudahkan penjadwalan. Untuk merasakan manfaat dari aplikasi CloudCal ini kamu bisa dengan segera mendapatkannya di Google Play Store, dan lagi-lagi gratis.

Demikian informasi mengenai aplikasi Android terbaru yang masuk jajaran Best Aplication of The Week.

 

Baca juga artikel

Daftar Android Icon Pack Gratis yang Bisa Kamu Coba

4 Aplikasi Pengganti Youtube di iPhone dan iPad

Kini Besar Maksimal Aplikasi PlayStore Menjadi 100 MB

Share :

ARTIKEL TERKAIT