Dipublish pada Senin, 21 Okt 2024 | 14:07

Tiket Whoosh Tersedia di tiket.com Mulai November 2024, Begini Cara Belinya!

tiket whoosh di tiket.comFoto: Whoosh

Platform Online Travel Agent (OTA) tiket.com resmi mengumumkan tersedianya penjualan tiket kereta cepat Whoosh mulai November 2024. Layanan pemesanan tiket ini merupakan hasil dari kemitraan strategis tiket.com dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

Sebagai OTA pertama di Indonesia yang menyediakan layanan pemesanan kereta cepat Whoosh, tiket.com ingin memberikan pengalaman perjalanan Jakarta-Bandung yang semakin cepat dan nyaman, sekaligus menandai komitmen perusahaan dalam menghadirkan inventori perjalanan yang lengkap mulai dari pesawat, kereta api, hingga kereta cepat.

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder and Chief Commercial Officer, tiket.com, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KCIC atas kepercayaan mereka, serta berharap kerja sama ini dapat semakin memperkuat kolaborasi antara KCIC dan tiket.com.

Mulai November 2024, masyarakat dapat memesan tiket kereta cepat Whoosh di tiket.com untuk perjalanan:

  • Halim-Padalarang
  • Halim-Tegalluar
  • Padalarang-Halim
  • Tegalluar-Halim

Berikut langkah-langkah mudah untuk membeli tiket kereta cepat Whoosh melalui aplikasi tiket.com:

  1. Pastikan aplikasi tiket.com sudah diperbarui ke versi terbaru
  2. Buka aplikasi tiket.com, pilih moda transportasi Whoosh di laman utama, lalu pilih rute perjalanan dan jumlah penumpang
  3. Isi detail perjalanan dengan memilih waktu keberangkatan dan tipe kelas
  4. Tersedia tiga pilihan kelas: First Class, Business Class, dan Premium Economy Class
  5. Baca info penting terkait perjalanan, termasuk estimasi waktu tiba di stasiun tujuan
  6. Lengkapi data pemesan dengan benar dan sesuai
  7. Pilih nomor kursi yang tersedia
  8. Lanjutkan ke pembayaran, e-ticket akan langsung tersedia di bagian Your Orders

Untuk rute Halim-Padalarang dan sebaliknya, tiket yang dibeli sudah termasuk akses Kereta Api Feeder untuk rute Padalarang-Bandung dan Bandung-Padalarang.

“Hadirnya tiket kereta cepat Whoosh di tiket.com memberikan kemudahan bagi sobat tiket dalam merencanakan perjalanan mereka dengan nyaman, dengan berbagai promo menarik yang membuat perjalanan sobat tiket semakin terjangkau,” tutup Dimas.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT