Dipublish pada Rabu, 16 Okt 2024 | 09:07

vivo X200 Series, Wujud Masa Depan! Kata Si Pencipta

kamera vivo x200 pro

Beijing - vivo menggelar Konferensi Pers Pencitraan Global 2024 di Beijing, dengan mengumpulkan lebih dari 100 perwakilan media global. Setelah peluncuran seri vivo X200, acara ini menyoroti perjalanan inovasi pencitraan perusahaan dan visi strategisnya di bawah etos "Memberdayakan Pengalaman melalui Digital, Memanusiakan Teknologi untuk Semua."

Yu Meng, Wakil Presiden Pencitraan di vivo, bersama Li Zhuo, Direktur Senior Produk Pencitraan di vivo, dan Sebastian Döntgen dari ZEISS Photonics and Optics, memaparkan kemajuan teknologi pencitraan vivo. Mereka fokus pada inovasi yang didorong oleh kebutuhan pengguna global serta tren yang akan memengaruhi industri pencitraan.

kamera vivo x200 pro

Dalam pidato pembukaannya, Yu Meng menyatakan, "Kami percaya pada kekuatan teknologi pencitraan yang melintasi batas budaya dan geografis, menjadi bukti inovasi serta alat untuk memperkuat koneksi lintas budaya." vivo telah melibatkan lebih dari 700 profesional R&D sejak globalisasi mereka dimulai pada tahun 2014, melayani lebih dari 500 juta pengguna di lebih dari 60 negara.

kamera vivo x200 pro

Li Zhuo menyoroti peningkatan di empat area utama: Lanskap, Potret, Telefoto, dan Videografi. Vivo X200 Pro, dengan panjang fokus 135 mm dan kolaborasi dengan Zeiss, membawa kemampuan potret ke tingkat yang baru. Peningkatan lainnya mencakup zoom optik 20x untuk fotografi telefoto dan chip pencitraan V3+ yang mendukung pengambilan video definisi tinggi yang lebih stabil.

kamera vivo x200 pro

Sebastian Döntgen dari Zeiss menambahkan, "Dengan vivo, kami ingin menginspirasi jutaan pengguna untuk menangkap momen mereka dengan kualitas pencitraan terbaik," merujuk pada lensa Planar dan Biotar Style Bokeh yang terkenal dari Zeiss.

Ke depan, Li Zhuo memaparkan tren masa depan dalam pencitraan, seperti pencitraan 3D/XR, pencitraan kesehatan, serta pentingnya menjaga keamanan dan privasi data gambar. vivo juga menjalin kemitraan strategis dengan Rokid untuk meningkatkan pengalaman AR dan berencana memperkenalkan perangkat wearable Mixed Reality (MR) pada tahun 2025, memperluas batas teknologi pencitraan ke tingkat yang lebih tinggi.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT