Dipublish pada Jumat, 11 Okt 2024 | 14:00

Xiaomi Rilis 2 Monitor Gaming dengan Layar 180 Hz, Harga Mulai Sejutaan!

harga monitor gaming xiaomiFoto: Xiaomi

Xiaomi Indonesia menambah rangkai produk gaming-nya dengan meluncurkan dua monitor gaming terbaru, yaitu Xiaomi 2K Gaming Monitor G27Qi dan Xiaomi Gaming Monitor G24i. Keduanya dirancang untuk memberikan performa dan kecepatan tnggi.

Hadir dengan mengusung jargon “Level Up Your Gaming Power”, Xiaomi 2K Gaming Monitor G27Qi berfokus pada performa yang diklaim mampu menghasilkan gambar imersif, dengan visual yang membuat warannya lebih hidup. Sementara Xiaomi Monitor G24i dirancang untuk mendukung permainan berkecepatan tinggi, dengan tingkat respon cepat.

Xiaomi mengungkap latar belakang diluncurkannya kedua monitor gaming terbaru mereka, yaitu untuk memenuhi kebutuhan pasar akan monitor berkualitas tinggi di era digital, di mana konsumen lebih condong mencari produk dengan performa tinggi, serta desain fungsional dan estetis yang sekaligus mengutamakan kenyamanan selama digunakan.

Wentao Zhao yang menjabat sebagai Country Director untuk Xiaomi Indonesia, mengatakan “Kami berharap kehadiran Xiaomi 2K Gaming Monitor G27Qi dan G24i dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih imersif dan responsif. Terlebih melalui tampilan visual yang tajam dan refresh rate tinggi.”

Xiaomi 2K Gaming Monitor G27Qi

monitor gaming xiaomi terbaru

Xiaomi 2K Gaming Monitor G27Qi hadir dengan layar berukuran 27 inci yang mampu menghasilkan resolusi QHD (2560 x 1440), serta rasio aspek 16:9. Monitor gaming ini dibekali dengan Panel fast IPS bersudut pandang 178° untuk memastikan kualitas warna tetap hidup, dan kecerahannya konsisten.

Monitor gaming Xiaomi terbaru ini sudah mendukung refresh rate 180 Hz, dan diklaim memiliki waktu respons 1ms, untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus. Selain itu, Xiaomi juga mengklaim akurasi warna 100% sRGB dan 95% DCI-P3 pada monitor ini terlihat lebih nyata.

Xiaomi 2K Gaming Monitor G27Qi sudah kompatibel dengan FreeSync dan Adaptive-Sync untuk memberikan pengalaman gaming tanpa tearing dan lag, serta telah bersertifikasi TÜV Low Blue Light untuk membantu mengurangi kelelahan mata saat bermain game dalam waktu lama.

Xiaomi Gaming Monitor G24i

monitor gaming xiaomi terbaru

Xiaomi Gaming Monitor G24i adalah pilihan untuk gamer yang ingin menekan budget, namun tetap menginginkan sebuah perangkat monitor gaming yang berkualitas. Monitor ini hadir dengan layar berukuran 23.8 inci yang mampu menghasilkan resolusi FHD (1920 x 1080).

Monitor gaming Xiaomi terbaru ini sudah dibekali dengan pabel Fast IPS, dengan dukungan refresh rate 180 Hz yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaming. Xiaomi mengklaim performanya cepat, dengan waktu respons G-to-G 1ms.

Untuk kebutuhan visualnya, Xiaomi Gaming Monitor G24i memiliki akurasi warna 99% sRGB, dan sudah mendukung HDR10 untuk memastikan kualitas warna yang lebih hidup, serta kontras yang mendalam. Sertifikasi TÜV Low Blue Light juga sudah dikantongi.

Harga dan Ketersediaan

Kedua monitor gaming Xiaomi terbaru ini sudah tersedia dan dapat dipesan mulai tanggal 10-18 Oktober 2024 di official store Xiaomi dan lokapasar. Harga Xiaomi 2K Gaming Monitor G27Qi dibanderol Rp 2.999.000, sementara Xiaomi Gaming Monitor G24i bisa dibeli di harga Rp 1.499.000.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT