Dipublish pada Kamis, 10 Okt 2024 | 13:40

OPPO Buka Program Campus Ambassador, Bisa Dapat Akses Eksklusif!

program oppo campus ambassadorFoto: OPPO

Teknologi AI dapat diterapkan di semua bidang, termasuk pendidikan. Guna mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi tantangan di era digital, OPPO Indonesia meluncurkan program OPPO Campus Ambassador sebagai bentuk kontribusi untuk perkembangan dunia pendidikan di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi AI.

OPPO Campus Ambassador menyasar mahasiswa dari beragam kampus ternama yang ada di wilayah Jabodetabek. Program ini dirancang untuk mendorong kreativitas dan keterampilan mahasiswa dalam memanfaatkan teknologi AI dan inovasi digital.

Patrick Owen yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer di OPPO Indonesia berharap program OPPO Campus Ambassador dapat menciptakan kolaborasi yang produktif antara industri dan pendidikan.

“Program ini membuka peluang lebih luas bagi mahasiswa untuk terlibat dalam dunia teknologi dan pemasaran digital, dan diharapkan dapat memperkuat hubungan OPPO dengan komunitas kampus dan mendorong inovasi di kalangan anak muda," tambah Patrick.

Dengan mengikuti program OPPO Campus Ambassador, mahasiswa akan mendapatkan akses eksklusif ke sesi workshop dan pelatihan yang dipimpin oleh narasumber dan influencer ternama di industri, yang akan membagikan wawasannya.

Selain itu, mahasiswa peserta juga akan menjadi yang pertama merasakan langsung inovasi terbaru dari OPPO, serta mendapatkan akses khusus dalam pengujian produk-produk terbaru OPPO yang belum diluncurkan ke publik.

Beberapa keuntungan eksklusif menjadi OPPO Campus Ambassador di antaranya:

  • Honorarium sebagai penghargaan.
  • Akses ke berbagai acara OPPO guna menciptakan relasi atau peluang jaringan profesional yang bermanfaat untuk membangun karir di masa depan. 
  • Sertifikat resmi dan LinkedIn endorsement untuk memperkuat profil karier di dunia kerja yang kompetitif.

OPPO Campus Ambassador akan berlangsung dari Oktober 2024 hingga Januari 2025, dengan serangkaian acara mulai dari Kick Off & On Boarding untuk membangun kolaborasi dan mempersiapkan peserta, hingga Training and Workshop yang interaktif.

Peserta juga akan terlibat dalam Creative Content Creation yang akan mengasah keterampilan mereka dalam memproduksi konten digital. Lalu dilanjutkan dengan Event Activations yang akan memperkenalkan mereka pada berbagai aktivitas kampus.

Selanjutnya, peserta akan mengikuti Community Collaboration yang memperluas jaringan mahasiswa melalui kerja sama dengan komunitas-komunitas terkait, serta akses eksklusif ke acara OPPO dengan Exclusive Event, dan ditutup dengan Graduation Ceremony.

program oppo campus ambassadorFoto: OPPO

Program OPPO Campus Ambassador terbuka untuk mahasiswa D3/D4/S1 dari semester 1 hingga 5 dari semua jurusan dan universitas di Jabodetabek. Untuk mengikuti program ini, peserta cukup mendaftar melalui formulir yang tersedia di situs resmi OPPO Indonesia, dengan persyaratan:

  • Membuat video Instagram Reels berdurasi 60 detik untuk memperkenalkan diri sebagai “Digital Enthusiasm” secara kreatif.
  • Unggah video di akun sosial media pribadi peserta yang memiliki jumlah minimal 1000 followers dan akun tidak dikunci. 
  • Sertakan caption singkat unik yang menjelaskan alasan kamu tertarik bergabung menjadi OPPO Campus Ambassador. 
  • Peserta wajib mengajak dan mention 5 teman, tag akun resmi OPPO Indonesia dan gunakan hashtag #OPPOCampusAmbassador. 

Setelah mengunggah video, peserta dapat menyalin tautan video dan menyertakan pada formulir pendaftaran di situs resmi OPPO Indonesia. Selanjutnya, OPPO Indonesia akan memilih 30 mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan menjadi OPPO Campus Ambassador, untuk mengikuti program dan mendapatkan pengalaman eksklusif mereka.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT