Dipublish pada Senin, 7 Okt 2024 | 11:12

Perjualan Perdana Xiaomi 14T Series di Mall Kota Kasablanka Dihadiri oleh Tulus

harga xiaomi 14t pro

Menyusul peluncuran Xiaomi 14T Series beberapa waktu lalu, Xiaomi Indonesia menggelar penjualan perdana perangkat smartphone terbarunya pada hari Sabtu (5/10) di Xiaomi Store Kota Kasablanka. Selain Xiaomi 14T Series, perjualan perdana juga dilakukan untuk Xiaomi Watch 2 Titan dan Xiaomi Smart Band 9 Titan.

Selain melakukan penjualan melalui Xiaomi Store di Mall Kota Kasablanka, seluruh rangkaian perangkat Xiomi terbaru ini juga sudah bisa dibeli di cabang Xiaomi Store lainnya di hari yang sama, temasuk kanal penjualan online di situs mi.co.id dan Xiaomi Official Store yang ada di lokapasar, serta toko-toko mitra Xiaomi lainnya.

Khusung untuk acara penjualan perdaya yang digelar di Xiaomi Store Kota Kasablanka, Xiaomi menghadirkan Tulus sebagai brand ambassasor, untuk bertemu muka dengan para pengunjung dan fans melalui segmen Exclusive Meet & Greet. Hadir bersama Tulus, Chao Jiang yang menjabat sebagai Deputy Country Director untuk Xiaomi Indonesia.

harga xiaomi 14t pro

Antusiasme pengunjung terlihat dari panjangnya antrian yang dikabarkan telah dimulai sejak pukul 05.00 WIB, karena Xiaomi Indonesia menjanjikan penawaran menarik untuk 100 pembeli pertama, berupa Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact yang bisa didapatkan secara gratis.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Gift Box Xiaomi 14T Series untuk pembelian Xiaomi 14T dan 50W Wireless Charging Stand Pro untuk setiap pembelian Xiaomi 14T Pro, selama periode penjualan perdana di tanggal 5-11 Oktober 2024.

Xiaomi 14T Series ramai menjadi perbincangan di kalangan penggemar gawai di Indonesia, karena hp Xiaomi terbaru ini hadir dengan membawa lensa Leica Summilux yang dibekali dengan baragam fitur Advanced AI yang diklaim unggul untuk foto malam hari.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT