Dipublish pada Kamis, 11 Jul 2024 | 17:25

ZTE dan Telkomsel Sukses Distribusikan 2 Juta STB dan 1 Juta Modem CPE

ZTE dan Telkomsel Sukses Distribusikan 2 Juta STB dan 1 Juta Modem CPE
ZTE Corporation dan Telkomsel rayakan pencapaian distribusi dua juta Set-Top Box (STB) yang didukung Android TV dan satu juta perangkat modem internet (Customer Premises Equipment/CPE) sejak 2020.

Dalam acara tersebut, perwakilan ZTE dan Telkomsel membagikan pandangan mereka mengenai kolaborasi ini, merefleksikan sejarah kemitraan kedua perusahaan, dan menyampaikan harapan optimistis akan bisnis di masa depan.

"Kolaborasi antara ZTE dan Telkomsel akan mendorong perkembangan layanan digital dan TV streaming di Indonesia, serta memberikan lebih banyak pilihan hiburan berkualitas tinggi kepada pengguna,” ujar Wu Xin, Deputy General Manager of Fixed & Multimedia Product Line, Vice President, ZTE. 

Sedangkan VP Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Juliana, mengatakan, "Memanfaatkan platform Android TV Google dan STB serta modem ZTE, kami berharap layanan yang kami hadirkan bersama dapat terus membuka peluang pertumbuhan dan serentak maju memberikan dampak positif bagi ekosistem digital."

Set-Top Box (STB) IndiHome Telkomsel yang didukung Android TV menggabungkan keahlian teknis ZTE di sektor perangkat home terminal dengan konsep layanan inovatif Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman video yang menarik bagi pengguna IndiHome TV di Indonesia. 

Dengan STB yang didukung oleh Android TV, pengguna dapat menikmati konten siaran TV dan video on-demand berkualitas tinggi, berbagai layanan Over-The-Top (OTT) populer yang bekerja sama dengan Telkomsel, serta mendapatkan penawaran dari platform OTT lainnya, seperti Disney+ Hotstar, Amazon Prime, dan lainnya. 

Ke depan, ZTE akan terus berpegang teguh pada filosofi utama perusahaan, yaitu "Melayani dengan Dedikasi dan Berkomitmen kepada Pelanggan".

Perusahaan akan memperkuat kerjasama jangka panjang dengan Telkomsel dalam mengeksplorasi dan menyediakan produk-produk premium yang inovatif untuk membantu operator meningkatkan daya saing di pasar dan memperluas basis penggunanya.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT