Dipublish pada Rabu, 4 Sep 2024 | 18:22

Fitur daylist Spotify Sudah Tersedia Secara Global, Ada Bahasa Indonesia!

fitur daylist spotifyFoto: Spotify

Spotify meluncurkan fitur bernama “daylist”, yaitu sebuah playlist baru yang akan selalu berubah dan berkembang seiring dengan kebiasaan mendengarkan musik sepanjang hari dari penggunanya. Kehadiran fitur ini terinspirasi oleh suasana hati yang dapat berubah, sehingga musik yang didengarkan pun ikut berubah.

Fitur daylist dari Spotify kini sudah tersedia secara global, dengan menampilkan playlist favorit para penggemar ke lebih banyak pendengar Spotify lainnya di seluruh dunia dalam berbagai bahasa. daylist terus diperbarui beberapa kali dalam sehari, dengan menyajikan rangkaian playlist yang dibuat sangat spesifik untuk setiap pengguna.

Bersamaan dengan perilisan globalnya, diumumkan juga bahwa daylist kini sudah tersedia dalam 14 bahasa yaitu Arab, Catalan (Spanyol), Prancis (Kanada), Prancis (Prancis) Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Spanyol (Meksiko), Spanyol (Spanyol), dan Turki.

fitur spotify daylistFoto: Spotify

Pengguna aplikasi Spotify di perangkat smartphone dapat menemukan daylist di Hub ‘Made For You’. Sementara pengguna Spotify pada perangkat lain, dapat mencari 'daylist’ untuk langsung membuka fitur.

Pengguna Spotify juga bisa membagikan daylist ke media sosial melalui ready-made screenshot, stiker yang dipersonalisasi, atau share card dengan empat background grafis berbeda sesuai dengan waktu ketika daylist diunggah.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT