Dipublish pada Rabu, 24 Jul 2024 | 17:30

Fitur Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 yang Dipakai Anya Geraldine Dkk

Fitur Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 yang Dipakai Anya Geraldine Dkk
Samsung Electronics Indonesia akhirnya resmi merilis Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 ke pasar Indonesia. Dilengkapi Galaxy AI, kedua hp Samsung terbaru ini menawarkan banyak kemudahan.

Hal ini dirasakan sejumlah artis yang banyak terbantu dalam menjalankan aktivitas mereka. Penyanyi Vidi Aldiano misalnya, ia mengaku bisa membuat konten dan juga berteman dengan orang dari negara lain dengan mudah berkat Galaxy Z Flip6. 

Selain Vidi, pemain film Anya Geraldine, Pevita Pearce, dan banyak leaders lain di dunia mengakui manfaat fitur Galaxy AI terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. 

Vidi, Anya, dan Pevita dengan Galaxy Z Flip6

Sebagai selebritas yang dikenal punya banyak circle pertemanan, Vidi selalu ingin mengabadikan setiap momen dengan sempurna. Pembuatan konten dan foto wefie bersama teman-temannya menjadi alasan Vidi memilih Galaxy Z Flip6.

Galaxy Z series paling compact ini tersemat fitur baru Auto Zoom with Flex Cam yang mampu mendeteksi objek dan mengatur zoom secara otomatis. Dengan fitur ini, Vidi tak perlu lagi repot mengatur letak smartphone saat berfoto sendiri atau bersama temannya. 

Saat mengedit gambar pun lebih kreatif dan mudah karena ada fitur Generative Edit. Tapi selain fitur itu, karena punya device dengan Galaxy AI yang ditingkatkan kini Vidi juga bisa merasakan keseruan utak-atik profile picture dengan menggunakan gambar AI menggunakan Portrait Studio.

Buat Vidi yang doyan banget selfie potret diri, fitur ini membuatnya bisa menyulap foto tersebut menjadi ala cartoon, 3D Comic, Sketch, bahkan Watercolor. Dengan begitu, profile picture Vidi bisa menjadi lebih standout dan unik. 

Anya Geraldine juga mengagumi AI Composer yang membantu dirinya membuat caption kreatif. Dalam sekejap ia dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat hangout bareng circle-nya menjadi caption menarik di sosial media.

Flipsuit Case di Galaxy Z Flip6 juga menjadi daya tarik buat Anya. Dengan variasi baru LED interactive card yang stylish, kini Galaxy Z Flip6 bisa semakin standout. Kini warna casing Galaxy Z Flip6 bisa berubah-ubah sesuai dengan kartu tersebut. 

Darius, Dian, dan Yura dengan Galaxy Z Fold6

Samsung juga menghadirkan banyak pembaruan mengesankan pada lini device Galaxy Z Fold6. Tak hanya dari sisi desain yang hadir lebih ramping, lebih ringan dan lebih tipis, berbagai fitur AI baru dihadirkan untuk memberi berbagai kemudahan di industri. 

Bagi Darius Sinathrya, Dian Sastrowardoyo dan Yura Yunita mengakui bahwa kehadiran AI Composer sangat membantu pekerjaan dia yang sering bekerjasama dengan partner dari negara lain.

Ditambah lagi, dengan bantuan PDF overlay translation memudahkan Darius saat mendapat dokumen kerja dalam format apapun, termasuk PDF, yang berbahasa asing.  Selain membantu pekerjaan cepat selesai, juga membuka peluang baru bagi mereka dengan partner dari negara lain. 

Yura Yunita pun sangat bersemangat menuangkan idenya dengan menggunakan fitur Sketch to Image. Kini Yura dapat membuat sketsa sederhana sebuah aksesoris yang dia inginkan, lalu fitur Sketch to Image membantunya menyempurnakan sketch menjadi beberapa image asesoris.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint yang konsumen bisa pilih sesuai preferensi mereka.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT