Diperbaharui Pada Kamis, 30 Nov 2023 | 14:40

Bocoran Spesifikasi iQOO 12, Siap Meluncur 7 Desember


iQOO bersiap untuk merilis hp flagship terbaru mereka, iQOO 12, dalam sebuah acara peluncuran yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember mendatang.

Dengan tagline "Monster Inside" yang menjadi ciri khasnya, iQOO 12 siap menciptakan gebrakan baru. Dimana sub-brand vivo yang berfokus pada performa tinggi ini menjadi yang pertama di Indonesia menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

iQOO 12 menjanjikan performa luar biasa untuk membawa pengalaman gaming mobile ke level berikutnya. Namun, rahasia iQOO 12 tidak hanya terletak pada kekuatan prosesor.

Supercomputing Chip Q1, atau yang lebih akrab kita sebut sebagai "e-sport chip," menyimpan keajaiban teknologi gaming di dalamnya. 

Sebuah chip yang telah disesuaikan khusus untuk memenuhi kebutuhan para pro-player, memberikan pengalaman bermain yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tak hanya itu, iQOO 12 juga memperkenalkan sistem pendinginan dengan 6K Vapor Chamber Cooling System. Kehadiran sistem pendinginan ini merupakan peningkatan dari flagship series sebelumnya iQOO 11. 

Dengan kolaborasi dari BMW M Motorsport, iQOO 12 hadir dengan desain yang tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan kebanggaan kepada para pengguna yang memiliki selera tinggi dan berkelas.

Dan tentu saja, iQOO 12 tidak lupa memanjakan para fotografer dengan kehadiran Periscope Camera. Sebuah kamera dengan kemampuan zoom luar biasa hingga 100x Digital Zoom, membuka mata kita ke dunia yang sebelumnya tidak terlihat.

Meski demikian, belum ada informasi lebih detil mengenai spesifikasi dan fitur lainnya. Jadi kita tunggu saja 7 Desember mendatang.

Content Writter

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.