Dipublish pada Jumat, 10 Nov 2023 | 09:00

Ini Dia Solusi Digital yang Lengkap dan Aman dari Indibiz untuk UKM

layanan ukm indibiz

Dewasa ini, semakin banyak orang beralih ke teknologi smart home atau rumah pintar, karena dapat mempermudah dalam beraktivitas sehari-hari di rumah, bahkan untuk toko dan perkantoran. Smart home sendiri didukung oleh perangkat berbasis teknologi internet.

Khusus bagi pemilik usaha, kehadiran perangkat smart home dapat memberikan kemudahan dalam menjalani bisnis seperti menghemat tagihan listrik karena daya yang digunakan oleh perangkat dapat dipantau. Selain itu, perangkat smart home seperti IP camera, juga memberikan jaminan keamanan lebih karena kita bisa memantau situasi toko kapan dan di mana saja.

Cara kerja perangkat smart home sangat mudah, karena saling terhubung antara satu dengan lainnya, dengan satu kontrol yang dapat dilakukan melalui aplikasi di perangkat smartphone, sehingga pemilik usaha dapat mengoperasikan perangkat dari jarak jauh (remote).

Ekosistem Solusi Digital Usaha dari Indibiz

Menjawab kebutuhan perangkat smart home untuk pelaku usaha, Telkom indonesia memperkenalkan Indibiz sebagai ekosistem solusi digital untuk mendukung berbagai kebutuhan usaha.

Indibiz menawarkan solusi bisnis go digital go global melalui empat pilar solusi yaitu platform dan layanan digital, kolaborasi dengan start up dan developer, kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan, dan kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Khusus untuk platform dan layanan digital, solusi digital dari Indibiz tersebut dihadirkan dalam bentuk dukungan keamanan dan kenyamanan bisnis UKM, melalui rangkaian perangkat smart home dari Antares Easy seperti IP camera, smart plug, door sensor, wall switch, smart lights, dan smart sockets.

Cara Berlangganan Antares Eazy via Indibiz

layanan ukm indibiz

Antares Eazy bersama dengan indiBiz, menyediakan sebuah solusi digital bagi pelaku UKM, dalam memberikan dukungan keamanan dan kenyamanan dalam mengelola toko. Perangkat smart home Antares Eazy dibuat khusus untuk kebutuhan UKM.

Untuk dapat menggunakan perangkat Antares Eazy, maka pelaku UKM dapat berlangganan dengan cara mendaftar sebagai mitra. Cara untuk berlangganan Antares Eazy cukup mudah, dan dapat via Indibiz, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sbb:

  1. Buka laman https://indibiz.co.id/ dan klik “Lihat Semua Produk”.
  2. Pilih salah satu dari 3 opsi layanan Antares yang tersedia, yaitu; Antares Connectivity, Antares Device, dan Antares Platform.
  3. Bila sudah memilih salah satu layanan yang diinginkan, maka klik “Hubungi Saya”.
  4. Isi data-data yang diperlukan seperti nama usaha, NIB, nama lengkap pemilik usaha, email, nomor telepon, alamat, dan lainnya.
  5. Setelah semua data lengkap terisi, pilih opsi centang pada “Saya setuju dengan syarat & ketentuan”, lalu klik “Kirim”.

Setelah proses registrasi selesai, Anda akan dihubungi oleh pihak Indibiz untuk proses pengecekan data dan pemasangan perangkat yang dibutuhkan untuk mendukung usaha Anda. Pastikan Anda sudah membaca dan memahami isi dari syarat dan ketentuannya.

Dengan berlangganan Antares Eazy via Indibiz, pelaku usaha dapat merasakan berbagai keuntungan, terutama dalam hal keamanan dan kenyamanan.

Fitur-Fitur Unggulan Antares Easy untuk UKM

Dengan segala kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan oleh sistem smart home dari Antares Eazy, pemilik usaha dapat merasakan fitur-fitur unggulannya sbb:

1. Kompatibel dengan Berbagai Merek Perangkat Pintar

Salah satu hal yang menjadi salah satu bahan pertimbangan pengguna sebelum memutuskan untuk menggunakan sistem smart home adalah kompatibilitasnya terhadap berbagai merek perangkat yang berbeda.

Smart home Antares Eazy memastikan pengguna dapat mengendalikan berbagai jenis perangkat pintar dari berbagai merek, melalui satu aplikasi saja.

2. Smart Security Cloud Recording

Smart home Antares Eazy memastikan keamanan pengguna yang selalu terjaga berkat adanya fitur Smart Security Cloud Recording yang dapat melindungi data rekaman IP Camera.

3. Kendali Perangkat dari Jarak Jauh

Smart home Antares Eazy memastikan pengguna mendapatkan kebebasan untuk melakukan pengaturan perangkat melalui smartphone, sehingga dapat memantau situasi tempat usaha di mana dan kapan saja.

4. Voice Automation

Pengguna dapat mengendalikan perangkat smart home dengan perintah suara melalui Google Assistant, dengan skenario yang diinginkan.

Melalui solusi digital yang dihadirkan oleh Indibiz bersama Antares Eazy, pemilik usaha bisa lebih tenang dalam mengelola bisnisnya, karena keamanan terjamin, sehingga segala aktivitas usaha dapat dilakukan dengan nyaman.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT