Dipublish pada Rabu, 26 Jul 2023 | 16:04

Smartfren Luncurkan Paket Kuota Data 100 GB Harga Rp 100 Ribu

paket kuota data smartfren 100gb

Smartfren resmi meluncurkan paket data pra-bayar terbaru dengan kuota 100 GB seharga Rp 100.000, untuk menyambut Hari Raya Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Paket data baru ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan digital para pelanggan Smartfren.

Pada peluncurannya, Andrijanto Muljono selaku Chief Commercial Officer Smartfren mengatakan bahwa, “Paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital.”

paket data smartfren 100gb

Paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp 100 ribu ini sudah bisa didapatkan oleh pelanggan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau dengan menggunakan USSI *123#.

Selain pembelian secara digital, pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan paket kuota data 100 GB ini dengan cara membeli voucher fisik yang tersedia di berbagai outlet dan mitra resmi Smartfren.

Keunggulan yang ditawarkan oleh paket Smartfren terbaru ini adalah kuota data yang bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama masa aktif 30 hari. Total kuota 100 GB dibagi menjadi 2 yaitu Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB.

Sebagai tambahan, pelanggan paket kuota Smartfren 100 GB juga mendapatkan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren selama masa berlaku paket masih aktif.

Selain paket kuota data 100 GB untuk pra-bayar, pelanggan Smartfren ELITE (pasca-bayar) juga memiliki pilihan Kuota Super Besar dengan harga yang sama, Rp 100 ribu untuk 30 hari. Kuota Smartfren ELITE 100 GB terdiri dari Kuota Utama 40 GB, Kuota Extra 40 GB, Kuota Aplikasi 10 GB, dan Kuota Loyalty 10 GB.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT