Dipublish pada Jumat, 21 Jul 2023 | 15:55

7 Fitur Unggulan OPPO A58 yang Akan Hadir di Indonesia

7 Fitur Unggulan OPPO A58 yang Akan Hadir di Indonesia-0
OPPO A58 siap meluncur di Indonesia dan menjanjikan serangkaian fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman pengguna. Hp OPPO terbaru ini akan tersedia secara bertahap mulai awal Agustus 2023.

Hp OPPO ini sendiri hadir dengan berbagai keunggulan, termasuk layar Sunlight FHD+ 6,72 inci, Dual Stereo Speakers, pengisian cepat 33W SUPERVOOC dan baterai besar 5000mAh.

Berikut beberapa fitur-fitur unggulannya :

7 Fitur Keren OPPO A58

1. Desain Premium

OPPO A58 hadir dalam dua pilihan warna yaitu Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya, dengan desain OPPO Glow yang memberikan efek kristal berkilau. Cover belakangnya ramping dan elegan, dengan berat sekitar 192g dan ketebalan hanya 7,99 mm.

2. Sunlight Display

Layar Sunlight FHD+ berukuran 6,72 inci menawarkan pengalaman menonton yang imersif. Layar ini dapat menghasilkan konten yang sangat hidup dan teks yang sangat tajam, serta ramah untuk mata.

3. Dual Stereo Speaker

Speaker OPPO A58 memberikan pengalaman suara berkualitas tinggi dengan suara 40% lebih keras dari generasi sebelumnya. Mode Ultra Volume memaksimalkan suara speaker hingga 300% agar pengguna dapat menikmati musik dan panggilan telepon dengan jelas.

4. Sistem Kamera Terbaru

OPPO A58 memiliki kamera 50 MP AI dan Kamera Portrait 2 MP yang bekerja sama untuk hasilkan blur pada latar belakang dan fokus ke subjek dalam Mode Portrait.

Dengan berbagai fitur seperti Stylized Night Time Photography dan AI Portrait Retouching, pengguna diinspirasi untuk menciptakan karya fotografi yang beragam.

5. Baterai dan Pengisian Daya SUPERVOOCTM

Dengan baterai besar 5000mAh, pengguna dapat menikmati waktu penggunaan yang lebih lama. Fitur 33W SUPERVOOCTM flash charge memungkinkan pengisian baterai hingga 100% hanya dalam 75 menit.

6. Performa Lancar

Didukung oleh platform MediaTek Helio G85 dan konfigurasi RAM 6GB dan ROM 128GB, OPPO A58 menawarkan performa yang lancar dan ruang penyimpanan yang besar.

OPPO A58 juga telah lulus uji 36-Month Fluency Protection, yang menjamin performa yang selalu lancar dalam jangka panjang.

7. Daya Tahan Lama

OPPO A58 dirancang untuk daya tahan yang lama dengan peringkat IP54 yang terlindung dari tumpahan air dan debu. OPPO A58 juga telah lulus enam tes utama yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap berbagai situasi.

OPPO A58 adalah smartphone yang memadukan desain elegan, fitur terkini, dan performa yang handal. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, OPPO A58 siap menjadi teman setia yang mendukung kegiatan Anda sehari-hari.

Harga OPPO A58

OPPO A58 hadir dalam pilihan warna Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya dengan pilihan konfigurasi RAM 6 GB dan Internal 128 GB. Hp OPPO ini dijual dengan harga Rp 2.499.000 dan akan tersedia secara bertahap mulai awal Agustus 2023.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT