Dipublish pada Senin, 10 Jul 2023 | 15:30

OPPO Reno10 Muncul di Kemenperin, Sebentar Lagi Rilis?

OPPO Reno10 Muncul di Kemenperin, Sebentar Lagi Rilis?-0
Setelah menghadirkan OPPO A78, rupanya OPPO sedang menyiapkan amunisi baru. Digadang-gadang sebagai OPPO Reno10, hp ini sudah muncul di situs P3DN Kemenperin. Artinya perangkat ini akan segera rilis di Indonesia.

Perangkat tersebut telah tercatat dengan model CPH2521 pada situs sertifikasi milik Postel sejak 5 Mei 2023 yang lalu. Model yang sama juga tercatat melalui situs P3DN milik Kemenperin yang mencatat nilai TKDN hingga 36,35%. 

Menariknya, walau belum banyak konfimasi mengenai spesifikasi perangkat ini, dari situs P3DN Kemenperin dapat terlihat bahwa perangkat ini dipersiapkan membawa teknologi jaringan 5G yang beroperasi pada band n1/n3/n5/n8/n40. 

Perangkat baru ini diperkirakan merupakan OPPO Reno10, suksesor OPPO Reno8 yang sudah beredar di Indonesia sebelumnya. 

Sayangnya belum ada keterangan resmi mengenai nama perangkat ini dan waktu peluncurannya, namun jika melihat dari berbagai dokumen sertifikasi yang telah tercatat di situs pemerintah Indonesia, dapat dipastikan perangkat ini akan diluncurkan dalam beberapa waktu dekat. 

Apalagi jika melihat perangkat yang sama juga telah diluncurkan dan memulai tahap perkenalan di beberapa negara tetangga di Asia Tenggara.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT