Dipublish pada Selasa, 4 Jul 2023 | 17:09

AC Samsung WindFree Ultra, 1PK 180 Watt, Inverter 8 Jutaan!

AC Samsung WindFree Ultra

Samsung telah memperkenalkan AC WindFree Ultra, yaitu AC dengan teknologi WindFree cooling yang memberikan kesejukan yang nyaman dan Air Purification PM1.0 Filter untuk menyaring partikel halus dan 99,9% bakteri berbahaya.

AC Samsung ini diklaim sebagai paket lengkap AC dan air purification yang tidak hanya memberikan kesejukan tanpa hembusan angin langsung, tetapi juga menjaga ruangan bebas dari debu dan bakteri berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, AC ini juga hemat energi dengan konsumsi listrik mulai dari 180Watt dan dapat dikendalikan melalui smartphone menggunakan aplikasi SmartThings.

AC Samsung WindFree Ultra menggunakan inovasi WindFree Cooling yang menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan melalui 23.000 lubang mikro, menghindari hembusan angin langsung yang tidak nyaman. Dengan teknologi ini, AC ini memberikan kenyamanan total bagi keluarga dalam berbagai aktivitas, seperti berinteraksi, bekerja, dan belajar di rumah. Anda dapat menikmati udara dingin yang nyaman sepanjang hari dengan tingkat kebisingan rendah hanya 20dB dan suhu yang terkontrol, tanpa perlu terus-menerus mengatur suhu dengan mematikan dan menyalakan AC.

AC WindFree Ultra dilengkapi dengan Air Purification PM1.0 Filter yang dapat mensterilisasi lebih dari 99% bakteri berbahaya dan menyaring partikel halus seperti debu, bulu hewan, serat, dan debu rumah tangga dalam waktu 20 menit, dua kali lebih cepat dibandingkan PM2.5 Filter.

AC Samsung WindFree Ultra

AC ini juga dilengkapi dengan laser sensor untuk mendeteksi kualitas kebersihan udara dan memiliki indikator status kualitas udara saat ini. Anda dapat menggunakan filter ini secara terus-menerus, karena filter air purification pada Samsung AC WindFree Ultra dapat dilepas dan dicuci dengan mudah menggunakan air mengalir. Dengan inovasi teknologi terbaru ini, AC Samsung memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

AC Samsung terbaru dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings. Aplikasi ini membantu Anda mengatur pengoperasian AC sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, Anda dapat memonitor penggunaan listrik AC, menghitung estimasi biaya, menghemat energi dengan saving mode, dan menerima peringatan jika penggunaan energi melebihi batas.

Salah satu fitur menarik lainnya adalah Welcome Cooling yang berbasis GPS. Ketika Anda mendekati rumah, SmartThings akan memberi notifikasi untuk menyalakan AC melalui ponsel. Udara sejuk sudah siap menyambut Anda di rumah. Fitur ini juga mengingatkan Anda untuk mematikan AC saat Anda keluar rumah dan lupa mematikannya.

AC Samsung WindFree Ultra

Kriteria Spesifikasi
Tipe Split
Dehumidification -
Kapasitas 2.64 PK
Power Consumption 700 Watt
Kompresor -
Kapasitas Pendinginan 9000 BTU/h
Filter Debu Ya
Fitur Lainnya
Dimensions (Indoor) 820 x 345 x 215 cm
Dimensions (Outdoor) 660 x 475 x 242 cm
Weight (Indoor) 10.3 kg
Weight (Outdoor) 20.1 kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Mengatur AC menjadi mudah seperti mengeluarkan suara, karena Samsung AC WindFree Ultra dapat dikontrol dengan perintah suara. Ini menyediakan banyak opsi pengaturan AC dari mana saja dan kapan saja.

AC ini juga cerdas dengan fitur AI Auto Cooling. AC ini akan menganalisis berbagai data seperti kecepatan pendinginan, kelembaban udara, tingkat pendinginan yang paling nyaman, dan kondisi ruangan untuk menyarankan mode pendinginan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

AC Samsung WindFree Ultra tersedia dengan harga mulai dari Rp8.299.000 sampai Rp13.599.000. Pembelian melalui Samsung.com juga mendapatkan gratis jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT