Dipublish pada Rabu, 19 Apr 2023 | 13:45

Selfie Lebaran Lebih Awesome Pakai Galaxy A34 5G

kamera selfie Samsung Galaxy A34 5G

Hari raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, Tunjangan Hari Raya (THR) dari tempat kerja pasti sudah masuk kantong. Nah, bagi Anda yang memiliki kebutuhan dalam mencari ponsel untuk kegiatan selfie selama liburan lebaran, Samsung Galaxy A34 5G mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ponsel ini menonjol dalam hp kamera selfie, terutama di kisaran harga 5 jutaan. Kamera depannya memiliki resolusi 13MP, yang meskipun kurang tinggi dibandingkan dengan beberapa vendor lain di kisaran harga yang sama yang menawarkan kamera selfie 16MP, namun hasil fotonya sangat memuaskan.

Teknologi Nightography dan AI yang dimilikinya membuat perbedaan yang signifikan. Hasil foto selfie dengan Samsung Galaxy A34 5G tampak sangat jelas dan mendekati warna asli. Saturasi warnanya juga tidak terlalu berlebihan.

Dengan kualitas foto selfie seperti ini, Anda pasti akan terlihat sangat keren saat berswafoto bersama keluarga dan teman-teman selama liburan lebaran. Desain kamera selfie-nya mengikuti desain Infinity-V Display khas Samsung. Meskipun belum mengadopsi desain Punch Hole, kualitas kamera selfie-nya tetap patut diacungi jempol.

kamera selfie Samsung Galaxy A34 5G

Bahkan saat diuji coba di dalam ruangan dengan kondisi pencahayaan rendah, hasil fotonya tetap luar biasa. Hal ini berkat bukaan diafragma-nya yang besar, yaitu f/2.2, sehingga hasil foto selfie tidak akan terlihat gelap dalam kondisi pencahayaan rendah.

Meskipun hanya memiliki satu kamera selfie, Samsung Galaxy A34 5G tetap mendukung mode Ultra-wide. Dengan begitu, hasil foto selfie Anda tidak akan terpotong, terutama jika Anda ingin mengambil gambar dengan latar belakang yang lebih luas.

Jika Anda ingin mengambil foto selfie dengan efek bokeh pada latar belakang, Samsung Galaxy A34 5G juga dilengkapi dengan mode Portrait. Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur tingkat blur secara manual sehingga hasil foto selfie Anda tampak lebih artistik dan menarik.

Untuk Anda yang suka membuat konten bersama teman-teman melalui kamera selfie, Samsung Galaxy A34 5G menyediakan fitur Filters dan juga fitur Face. Ponsel ini menyediakan berbagai filter selfie yang dapat disesuaikan dengan suasana hati Anda.

kamera selfie Samsung Galaxy A34 5G

Fitur Face-nya juga sangat lengkap, mulai dari tingkat kehalusan, warna wajah, raut muka, dan bahkan bola mata. Jika Anda merasa kesulitan mengatur semua itu secara manual, Anda dapat mengaktifkan fitur Face secara otomatis untuk mendapatkan hasil foto selfie yang lebih menarik.

Dalam keseluruhan, Samsung Galaxy A34 5G adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan kualitas kamera selfie yang baik dan beragam fitur kamera selfie di kisaran harga 5 jutaan.

Dengan kamera selfie yang mumpuni dan berbagai fitur kamera yang lengkap, Anda dapat mengabadikan momen spesial Anda di Hari Raya Lebaran dengan hasil yang memuaskan.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT