Dipublish pada Selasa, 2 Agt 2022 | 16:40

Nothing Siapkan Nothing Phone (1) versi Lite? Ini Bocorannya

Nothing Siapkan Nothing Phone (1) versi Lite? Ini BocorannyaNothing Phone (1), Foto: Nothing

Baru saja meluncurkan Nothing Phone (1) bulan lalu, kabarnya Nothing sedang menyiapkan seri terbaru yang dirumorkan akan diberi nama Nothing Phone (1) Lite.

Berdasarkan desas desus diluaran sana, sangat dimungkinkan jika perusahaan milik Carl Pei ini akan meluncurkan versi Lite dari Nothing Phone (1). Meski belum ada keterangan resmi, namun beberapa bocoran sudah mengemuka.

Seperti yang Pricebook lansir dari laman Businesstoday.in, sejauh ini rumor menyebutkan jika Nothing Phone (1) Lite akan memiliki desain yang sama dengan generasi sebelumnya.

Hanya saja, Nothing Phone (1) Lite tidak menggunakan interface LED Glyph yang menjadi daya tarik di hp Nothing pertama. Kali ini versi Lite hadir dengan cover belakang kaca datar tanpa ada LED.

Selain itu, generasi anyar ini nantinya juga tidak mendukung wireless charging. Meski demikian, hp ini akan menggunakan fast charging 42W di dalam kotak pembelian. Meningkat dari Nothing Phone (1) yang hanya mendukung fast charging 33W dan tidak disertakan didalam penjualannya.

Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah mencapai 5.000 yang bisa menjadi alasan Nothing menghilangkan fitur wireless charging dan lampu LED di versi Lite.

Nothing Phone (1) Lite sendiri kabaranya akan dipasarkan dengan harga yang lebih murah. Hal ini didasarkan pada dihilangkannya fitur LED Glyph yang tentunya akan menurunkan biaya produksi.

Benarkah demikian? Kita tunggu saja perkembangan informasinya dalam beberapa waktu ke depan.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT