Dipublish pada Jumat, 1 Jul 2022 | 15:25

Infinix Note 12 5G Segera Hadir, Bawa Kamera 108 MP

Infinix Note 12 5G Segera Hadir, Bawa Kamera 108 MPBocoran image Infinix Note 12 5G, Foto: Flipkart

Tidak lama lagi Infinix akan menambah seri hp 5G mereka. Pasalnya Infinix siap merilis seri Note 12 yang sudah mendukung jaringan 5G dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, sampai saat ini Infinix hanya memiliki satu model hp 5G (terutama di Indonesia) yaitu Zero 5G. Dengan peluncuran Infinix Note 12 5G, pengguna akan memiliki opsi lain.

Tidak hanya itu saja, hp Infinix terbaru yang akan dirilis ini akan melengkapi lini seri Note 12. Untuk pasar Indonesia sebelumnya sudah ada Infinix Note 12 dan Note 12 VIP.

Kehadiran Infinix Note 12 dengan koneksi 5G ini muncul di ritel online Flipkart India. Dimana mereka mempublish halaman promosi untuk peluncuran Infinix Note 12 5G series, lengkap dengan gambar dan beberapa spesifikasinya.

Infinix Note 12 5G series sendiri akan dibekali tiga kamera dengan sensor utama memiliki resolusi 108 MP. Hp Infinix ini juga akan menggunakan layar AMOLED dan didukung port USB Type C.

Hanya saja tidak dijelaskan varian Note 12 5G series apa saja yang akan diluncurkan. Begitu pula negara mana yang pertama akan disambangi Note 12 series. Nampaknya, informasi lebih detail akan muncul dalam beberapa hari mendatang. 

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT