Dipublish pada Kamis, 28 Apr 2022 | 13:06

Garmin Luncurkan Instinct 2 Solar Edisi ONE PIECE di Indonesia

garmin instict 2 solar edisi one pieceFoto: Garmin

Garmin berkolaborasi dengan anime ikonik asal Jepang, ONE PIECE, dengan meluncurkan smartwatch Instict 2 Solar Edisi Terbatas Asia di Indonesia, sekaligus sebagai smartwatch pertama yang terinspirasi dari anime ONE PIECE.

Smartwatch Garmin Instict 2 Solar edisi ONE PIECE dibekali dengan teknologi pengisian tenaga surya Power Glass milik Garmin dan sistem Power Manager, dengan multi-satelit berstandar militer MIL-STD-810.

Karakter-karakter ONE PIECE yang terpilih untuk edisi terbatas ini adalah si kapten Monkey D.Luffy, sang ahli pedang Roronoa Zoro, dan dokter Tony Tony Chopper. 

Jam tangan seri ini hadir dalam tiga edisi terbatas yang menggabungkan elemen klasik dari anime ONE PIECE dengan desain tangguh khas seri Instinct. 

Menurut Scoppen Lin, Assistant General Manager Garmin Asia, diluncurkannya Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE ini adalah sebagai bentuk perayaan semangat petualang dari pengguna aktif Garmin.

Dengan mengsung tema “Trust Your Nakama, Trust Your Instinct” berikut inspirasi desain dari ketiga smartwatch Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE.

Monkey D.Luffy Limited Edition (45mm Instinct 2)

garmin instict 2 solar edisi one piece

Terinspirasi dari karakter utama ONE PIECE, Monkey D. Luffy, jam tangan berwarna hitam ini dilengkapi dengan desain tengkorak dan tulang bersilang.

Smartwatch ini menampilkan bezel merah dan kuning, serta aksen tombol yang mewujudkan optimisme dan keberanian Luffy: “AKU AKAN MENJADI RAJA BAJAK LAUT!!!!!”. 

Roronoa Zoro Limited Edition (45mm Instinct 2)

garmin instict 2 solar edisi one piece

Tujuan hidup Roronoa Zoro adalah "menjadi pendekar pedang terhebat di dunia". Terinspirasi dari warna rambut dan pakaian ikonik Zoro, desain ini mewujudkan gaya bertarung tiga pedangnya yang khas. 

Pengguna dapat merasakan aura pendekar pedang menyelimuti setelah menggunakannya di pergelangan tangan dengan semangat Zoro: “SAYA AKAN MENJADI PENDEKAR PEDANG TERHEBAT DI SELURUH DUNIA!!!”. 

Tony Tony Chopper Limited Edition (40mm Instinct 2S)

garmin instict 2 solar edisi one piece

Terinspirasi oleh karakter Tony Tony Chopper yang menggemaskan dan mengingatkan pada kata pertama yang diucap, yaitu “SAYA AKAN MENJADI DOKTER YANG DAPAT MENGOBATI SEMUANYA!!!” edisi ini menampilkan pemandangan klasik dari jatuhnya bunga Sakura.

Desain smartwatch ini menampilkan warna pink yang dinamis dan indah dengan tombol biru muda di sampingnya. Memancarkan pesona imut Chopper yang tak tertandingi. 

Ketiga edisi terbatas ini hanya akan dirilis di Asia dan hanya tersedia 100 unit di Indonesia untuk masing-masing karakter. 

Harga Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Edisi Terbatas Asia dibanderol dengan harga Rp 7.799.000 dan tersedia secara eksklusif di official store Garmin di Tokopedia mulai tanggal 9 - 22 Mei 2022.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT