Diperbaharui pada Rabu, 9 Februari 2022 | 13:40

Rumor MacBook Pro Terbaru dengan Chip M2

MacBook ProFoto: Pixabay

Apple dirumorkan sedang mengembangkan MacBook Pro dengan chip M2. Sayangnya, chip M2 Apple tidak akan mendukung layar ProMotion dan mini-LED seperti versi MacBook 14 inci dan 16 inci. Ini berarti chipset M2 tidak akan mendukung refresh rate 120Hz.

Bocoran ini dibagikan oleh Mark Gurman dari Majalah Bloomberg pada hari minggu (6/2/2022). Ia mengatakan MacBook Pro dengan chipset M2 akan tetap menggunakan layar LCD. Berbeda dengan MacBook Air yang akan menampilkan layar mini-LED tanpa ProMotion.

Gurman juga menambahkan, bahwa semua perangkat Mac yang ditenagai dengan chip M1 seperti MacBook Air, Mac Mini dan iMac 24 inci akan diperbaharui ke chipset M2 Apple.

Selain MacBook, Apple dirumorkan akan meluncurkan beberapa produk lainnya tahun ini, seperti iPhone SE 3, iPhone 14, Apple Watch Series 8 serta model terbaru dari iPad Pro dan iPad Air.

Hingga kini, Apple belum mengumumkan kapan semua produk tersebut akan hadir, namun banyak spekulasi mengatakan bahwa Apple akan meluncurkannya pada awal Maret 2022.

Like us!
Salsa Khairunnisa
69 Posts

Contribur