Dipublish pada Senin, 20 Des 2021 | 15:55

Infinix Smart 6 NFC, Hp NFC Harga Sejutaan

Infinix Smart 6 NFC, Hp NFC Harga Sejutaan
Setelah memasarkan seri Smart 6, Infinix kembali melakukan update produk dengan merilis Smart 6 NFC. Satu hal yang menarik dari hp Infinix terbaru ini adalah dibekali fitur NFC dan dibanderol harga sejutaan.

Dengan demikian, bisa dibilang Infinix Smart 6 NFC menjadi salah satu hp dengan fitur NFC yang termurah saat ini. Pasalnya, kebanyakan hp NFC dipasarkan dengan harga 2 jutaan atau lebih. 

Secara spesifikasi, Infinix Smart 6 NFC tetap membawa layar seluas 6.6 inci dengan resolusi HD+. Layar ini mengusung konsep waterdrop sunlight display yang diklaim masih dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari.
 
Di bagian fotografinya, Infinix Smart 6 NFC menghadirkan dua kamera belakang dengan beresolusi 8 MP lengkap bersama Dual Flashlight. 
 
Di sektor penyokong daya juga sudah didesain sedemikian rupa untuk dapat menunjang produktivitas pengguna. Dengan baterai 5000mAh, Infinix Smart 6 NFC dapat mendukung aktivitas harian pengguna, terutama bagi mereka dengan mobilitas tinggi.  
 
Baterai di Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendapat tambahan daya walau baterai Infinix Smart 6 NFC berada di tingkat rendah.

Fitur lainnya tentu saja NFC yang dapat memudahkan pengguna pada proses payment. Fitur ini sangat cocok untuk pengguna yang suka menggunakan transportasi umum, jadi tidak perlu lagi khawatir jika kehabisan saldo di e-money.  
 
Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat meningkatkan output audio. Tak lupa, hp Infinix ini sudah mendukung material anti bakteri yang bermanfaat untuk kesehatan pengguna.  
 
Bagi yang penasaran dengan kehebatan Infinix Smart 6 NFC dapat membelinya melalui sesi flash sale di Blibli pada 21 Desember 2021. Dimana harga Infinix Smart 6 NFC varian RAM 2 GB dan ROM 32 GB dibanderol Rp 1.209.000.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT