Dipublish pada Rabu, 13 Okt 2021 | 11:42

Bocoran Harga Infinix Note 11 Pro dan Spek Lengkapnya

harga infinix note 11 proFoto: Infinix Global

Infinix belum lama ini meluncurkan Infinix Zero X Series di Indonesia, dan kini mereka merilis hp terbarunya, Infinix Note 11 Pro di Amerika Serikat. Pada peluncurannya, terungkap spesifikasi dan harga Infinix Note 11 Pro.

Infinix Note 11 Pro membawa spesifikasi yang cukup mumpuni, dan tentunya mengalami peningkatan signifikan dari generasi sebelumnya, Infinix Note 10 Pro, terutama pada prosesor yang kini dibekali dengan MediaTek Helio G96 yang diklaim sebagai Ultra Gaming Processor.

Untuk tampilan visualnya, Infinix Note 11 Pro mengusung layar jenis LCD IPS yang mampu menghasilkan kualitas FHD+ beresolusi 1080 x 2460 piksel. Layar berukuran 6.95 inci ini juga sudah mendukung refresh rate 120Hz.

harga infinix note 11 proFoto: Infinix Global

Dari dua keunggulan utama yang ditawarkan tersebut, sepertinya Infinix Note 11 Pro memiliki target pasar yang cukup spesifik, dengan menyasar pada para mobile gamer yang senang menghabiskan waktunya dengan bermain game.

Terlebih lagi, hp Infinix terbaru ini juga dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang diklaim dapat mendukung berbagai aktivitas selama seharian penuh dengan sekali pengisian saja.

Baterai yang sudah mendukung pengisian daya cepat 33W ini juga diklaim dapat menghemat daya ketika digunakan untuk bermain game, berkat taknologi Dar-link 2.0 yang secara pintar melakukan analisa seperti suhu hp dan memori, untuk memaksimalkan performanya.

spek infinix note 11 proFoto: Infinix Global

Beralih ke fitur yang paling banyak dilihat oleh pembeli hp, kamera. Infinix Note 11 Pro mengusung kamera selfie 16 MP, yang didukung oleh triple kamera utama di belakang yang memiliki konfigurasi 64 MP + 13 MP + 2 MP.

Walau terlihat mengesankan, sayangnya kamera yang diusung Infinix Note 11 Pro tersebut belum mendukung perekaman video 4K. Kamera videonya hanya mampu merekam hingga kualitas 2K pada 30fps.

Keseluruhan performa gaming, kamera, dan produktivitas dari prosesor MediaTek Helio G96 didukung oleh RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Memang tidak terlalu besar, namun Infinix menyediakan opsi penambahan memori melalui slot microSD yang mampu menampung hingga 2 TB.

Infinix Note 11 Pro sudah dijual di Amerika Serikat dengan banderol harga USD249, atau sekitar Rp 3,5 jutaan. Harga Infinix Note 11 Pro tersebut rasanya memang cukup sepadan dengan spek kelas menengah yang ditawarkan.

Jadi, kapan Infinix Note 11 Pro akan masuk secara resmi ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT