Dipublish pada Kamis, 18 Nov 2021 | 18:44

Lenovo RIlis Laptop Yoga Slim 7i Pro OLED, Berapa Harganya?

harga lenovo yoga slim 7i pro oledFoto: Lenovo

Lenovo Indonesia meluncurkan laptop terbaru, Yoga Slim 7i Pro dengan mengusung layar OLED berukuran 14 inci, dan dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan kreator konten dengan daya tahan baterai yang diklaim tahan lama.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED menggunakan Intel Core i7-11370H terbaru dan dengan grafis NVIDIA GeForce MX450 yang merupakan perbaduan menarik dan cukup bertenaga. 

Dibekali dengan Lenovo Performance+, laptop ini diklaim mampu menghasilkan daya desain termal 50W, yang berarti hingga 2,5x lebih tinggi dari desain laptop 15W pada umumnya, saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450.

Performa intuitif dan sangat responsif didapatkan dari memori LPDDR4X 16GB dan penyimpanan 1TB SSD, dengan daya tahan baterai polimer lithium-ion 61WHr yang diklaim mampu bertahan hingga 13 jam dengan Rapid Charge Boost. 

Kemampuan baterainya ditingkatkan dengan Intelligent Cooling yang secara otomatis mengoptimalkan daya dan distribusi dinamis yang akan mengarahkan daya ke bagian PC yang paling membutuhkan untuk peningkatan kinerja.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED ini juga sudah dilengkapi dengan TrueStrike Keyboard yang dirancang secara ergonomis dengan key travel 1,3mm. 

Lalu ada Touchpad yang 34% lebih luas, sensor cahaya yang mampu menyesuaikan backlit keyboard, serta Intel Wi-Fi 6 dan dua port Thunderbolt 4 untuk transfer dan pengisian daya yang lebih cepat.

harga lenovo yoga slim 7i pro oledFoto: Lenovo

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro menggunakan panel OLED 2,8K (2880 x 1800) dengan kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan 400nits. 

Layar yang diusung laptop Lenovo ini memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan 125% sRGB dan HDR akan mendukung aktivitas kerja krestif seperti mengedit foto dan video beresolusi tinggi. 

VESA DisplayHDR 500 True Black juga meningkatkan kontras antara bagian paling terang dan paling gelap di dalam sebuah gambar. Sebagai tambahan, tersedia juga Dolby Vision.

Beberapa fitur yang dibenamkan pada Lenovo Yoga Slim 7i Pro diantaranya flip-to-boot yang bisa membantu booting ke Windows secara instan hanya dengan mengangkat cover layar. 

Bila fitur ini dikombinasikan dengan Kamera IR bertenaga AI, pengguna juga bisa login dengan pengenalan wajah hands-free, untuk transisi ke ruang kerja virtual.

Selain itu terdapat pula sensor time-of-flight yang bisa mengetahui keberadaan pengguna dan menyesuaikan perilaku laptop untuk keamanan dan kemudahan penggunaan yang lebih baik. 

Fitur lainnya adalah Super Resolution 2.0 untuk meningkatkan visual hingga 4K, mengaburkan latar belakang dengan cerdas saat panggilan video atau mengambil foto.

Optimalisasi baterai dan termal cerdas pada laptop ini mengandalkan teknologi Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang berfungsi untuk mengatur performa dan daya tahan baterai secara dinamis.

Harga Lenovo Yoga Slim 7i Pro terbaru ini dibanderol di angka Rp 20.499.000 dan sudah tersedia di Lenovo Official Store offline dan online.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT