Dipublish pada Selasa, 16 Nov 2021 | 19:19

Honda New CB150X Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

harga honda new cb150xFoto: AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X. Motor ini membawa desain adventure touring dengan tampilan big bike.

Honda New CB150X dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan motor untuk berpetualang menikmati alam Indonesia, dan sebagai pionir di kelasnya, motor ini dibekali dengan fitur canggih khas Honda.

Menurut President Direktur PT AHM, Keiichi Yasuda, New CB150X memiliki beragam fitur canggih dan teknologi terbaik yang di miliki Honda saat ini. Motor ini diharapkan dapat diterima dengan baik di Indonesia, khususnya bagi penyuka tampilan macho ketika berkendara.

Dengan mengusung mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, Honda New CB150X diklaim mampu memberikan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika digunakan untuk berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Mesin dengan transmisi 6 percepatan ini juga didukung oleh sistem pembakaran injeksi PGM-FI, yang sekaligus menjadikan motor ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

harga honda new cb150xFoto: AHM

Untuk memperkuat kesan outstanding adventure sport bike pada motor Honda ini, New CB150X dibekali fitur-fitur penunjang seperti windscreen berukuran tinggi. 

Kemudahan berkendara dapat dirasakan melalui hadirnya full digital panel meter dengan tampilan layar besar untuk menampilkan berbagai informasi seperti gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. 

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. 

Lalu pada bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein, telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

harga honda new cb150xFoto: AHM

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. 

Suspensi baru tersebut membuat handling motor Honda ini semakin lincah, serta menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. 

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin mudah untuk melintasi jalanan di berbagai kondisi. 

Harga Honda New CB150X dengan pilihan 2 warna Volcano Matte Black dan Glossy Red & Matte Green, dibanderol di kisaran harga Rp 32.000.000 - Rp 35.000.000. Motor ini sudah bisa dipesan di dealer Honda.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT