Dipublish pada Senin, 8 Nov 2021 | 14:15

BMW Indonesia Jadi Official Mobility Partner MGPA

harga tiket mandalika grand prixFoto: BMW Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sekaligus melakukan serah terima unit mobil BMW yang akan digunakan sebagai kendaraan resmi MGPA selama gelaran internasional berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Pada acara seremoninya, Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia, menyerahkan 2 unit kendaraan listrik BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e kepada Dyan Dilato, Head of Operations MGPA.

Kedua unit mobil BMW ini akan digunakan sebagai Official Mobility Partner oleh MGPA pada gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK). 

Hal ini sejalan dengan perencanaan gelaran Moto GP yang akan berlangsung pada bulan Maret 2022, dimana BMW adalah Official Car of MotoGP sejak tahun 1999.

harga tiket mandalika grand prixFoto: BMW Indonesia

Bayu Riyanto mengungkapkan bahwa 2 unit kendaraan BMW tersebut akan digunakan sebagai safety car untuk Sirkuit, dan telah memenuhi standar internasional. 

Sementara itu, Dyan Dilato yang juga merupakan pengurus PP Ikatan Motor Indonesia (IMI), berharap bahwa kendaraan ini dapat menjadi nilai tambah baik secara operasional maupun memajukan konsep Sustainability di setiap kegiatan MGPA. 

Pada kesempatan ini BMW Indonesia menjadi Official Mobility Partner MGPA dengan lini kendaraan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yaitu BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e. 

Kedua kendaraan ini hadir dengan teknologi state-of-the-art dalam hal system penggerak BMW xDrive dan BMW eDrive technology. 

Kombinasi mesin bensin 2.0L dan motor elektrik menghasilkan tenaga dan efisiensi terbaik di kelas medium sedan dan SAV; BMW 330e M Sport menghasilkan tenaga 252hp dan torsi 420Nm, sedangkan BMW X3 xDrive30e menghasilkan tenaga 292hp dan torsi 420Nm.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT