Dipublish pada Kamis, 28 Okt 2021 | 18:24

Autoglad, Bengkel Cat dan Bodi BMW dan MINI Resmi Dibuka

bengkel cat bmw autogladFoto: BMW Group Indonesia

BMW Group Indonesia meresmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan cat dan bodi pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI.

Program Accredited BMW – MINI Bodyshop dengan standar global ini bertujuan untuk menjamin kualitas, keamanan dan peace of mind pelanggan, serta untuk menjaga integritas dan nilai masa depan kendaraan BMW dan MINI. 

Autoglad menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya.

benhkel cat bmw autogladFoto: BMW Group Indonesia

Bengkel BMW ini menggunakan material cat dari BMW Approved Paint Supplier, sekaligus sebagai tempat pelatihan Virtual Reality Training dan aplikasi Carbeat Workshop Management System yang didukung oleh AkzoNobel.

Autoglad yang sudah berdiri sejak tahun 2017 ini merupakan perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya dan SOMPO Holdings Inc. 

Bengkel yang mampu menampung hingga 250 unit mobil per bulan ini telah dilengkapi dengan teknologi dan sistem paling mutakhir untuk menjamin ketepatan perbaikan dan kemudahan untuk pelanggan.

bengkel cat bmw autogladFoto: BMW Group Indonesia

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia berharap, hadirnya bengkel ini dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan perbaikan kendaraannya dengan standar global BMW dan MINI.

Dengan visi untuk memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar dan sesuai standar pabrikan alias Original Equipment Manufacturer (OEM), Autoglad hadir dengan teknologi perbaikan cat dan bodi dari Jepang. 

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. 

Selain perbaikan cat, Autoglad juga memiliki layanan khusus seperti Aluminium Working Bay untuk perbaikan kendaraan dengan komposisi material aluminium yang dominan dan Paintless Dent Removal untuk memperbaiki cacat pada permukaan kendaraan secara cepat dan tidak memerlukan perbaikan cat.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT