Dipublish pada Senin, 1 Nov 2021 | 11:27

Shopee 11.11 Big Sale, Special Brand Deals

Shopee 11.11 Big Sale, Special Brand Deals-0

Shopee kembali menggelar pesta belanja besar-besaran bertajuk Shopee 11.11 Big Sale yang telah berlangsung sejak tanggal 18 Oktober hingga 11 November 2021 mendatang.

Ajang belanja tahunan ini menawarkan berbagai produk dengan harga terbaik dan diskon yang menggiurkan, dari berbagai brand di banyak kategori, mulai dari produk kesehatan, kebutuhan rumah tangga, kosmetik, perabotan dapur, hingga fashion dan elektronik.

Selama kampanye ini berlangsung, pengguna Shopee bisa membeli produk dengan harga khusus, dengan tambahan diskon dan promo cashback dari berbagai brand yang berpertisipasi dalam Shopee 11.11 Big Sale.

Voucher Cashback Shopee 11.11 Big Sale

Shopee 11.11 Big Sale, Special Brand Deals-1

Shopee 11.11 Big Sale memberikan keuntungan belanja berupa cashback 50% dalam bentuk koin Shopee, dengan menggunakan kode voucher 'SHP11N11PBKGHWQ'. Pembelanja cukup mengetik kodenya ketika akan membayar barang belanjaannya.

Total kuota voucher yang dibagikan berjumlah 20, dengan masa berlaku hingga tanggal 14 November 2021. Kode voucher ini hanya berlal untuk pengguna baru Shopee. Untuk lebih lengkapnya, berikut syarat dan ketentuan pemakaian voucher cashback Shopee:

  1. Voucher Shopee adalah kode voucher elektronik yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mendapatkan cashback 50% dalam bentuk Koin Shopee sampai dengan jumlah maksimum senilai 25.000.
  2. Voucher Shopee dapat digunakan oleh pengguna pada 19 Oktober 2021 sampai dengan 14 November 2021.
  3. Voucher Shopee dapat digunakan apabila pengguna melakukan transaksi dengan nilai minimum pembelian sejumlah Rp 50.000.
  4. Kuota voucher terbatas. Voucher hanya dapat digunakan selama kuota masih tersedia. Untuk transaksi pembelian pertama.
  5. Voucher Shopee berlaku dengan menggunakan kode voucher: SHP11N11PBKGHWQ saat checkout via aplikasi Shopee.
  6. Voucher Shopee dapat digunakan khusus untuk transaksi pembelian yang menggunakan pengiriman Hemat, Reguler atau Kargo.
  7. Selama Periode Penukaran, satu pengguna Shopee hanya berhak untuk melakukan satu kali penukaran Voucher Shopee.
  8. Dalam hal Shopee mendeteksi bahwa satu pengguna memiliki beberapa akun aktif maka seluruh transaksi yang dilakukan oleh beberapa akun akan dianggap dilakukan oleh 1 (satu) pengguna. Shopee berhak untuk membatalkan transaksi, menarik pemberian diskon atau cashback, membekukan akun atau apabila diperlukan mengambil tindakan lain sesuai dengan Kebijakan Shopee dan/atau hukum yang berlaku di Indonesia, apabila Shopee mendeteksi adanya penggunaan Voucher Shopee yang berlebihan dan abnormal yang dilakukan oleh pengguna dengan beberapa akun aktif yang melanggar Kebijakan Shopee dan/atau hukum yang berlaku di Indonesia.
  9. Penerbitan dan penggunaan Voucher Shopee tunduk kepada Kebijakan Shopee. Shopee memiliki diskresi penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan dan penggunaan Voucher Shopee dengan tunduk kepada Kebijakan Shopee.

Promo tidak dapat digabungkan dengan promo pembelian pertama lain, dan cashback berlaku untuk pembelian semua produk di Shopee kecuali:

  • Voucher (Pulsa, Data, Gaming, Travel & Tour, Belanja, Event Ticket, Merchant ShopeePay)
  • Isi Ulang (Pulsa, Paket Data, E-Money, Roaming)
  • Tagihan (Listrik PLN, BPJS, Telkom, PDAM, Pasca Bayar, Angsuran Kredit)
  • Tiket (Kereta Api, Pesawat, Bus)
  • Hiburan (Voucher Game, Deals Sekitarmu, Tiket Event & Hiburan)
  • Donasi & Keuangan (Donasi, Zakat, Pinjaman Modal)
  • ShopeeFood
  • Semua Produk Keuangan
  • Shopee Gifts
  • Sub-kategori Makanan & Popok Bayi, Logam Mulia, Kartu Perdana & e-money.

Untuk penjelasan lebih lanjut hubungi Customer Service Shopee 24 jam di Call Center 1500702 atau melalui fitur Live Chat di aplikasi Shopee.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT