Dipublish pada Senin, 30 Agt 2021 | 09:00

Shopee 9.9 Super Shopping Day, Special Brand Deals

Shopee 9.9 Super Shopping Day, Special Brand Deals-0

Shopee menggelar kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day | Special Brand Deals yang menawarkan berbagai produk dari brand-brand pilihan di berbagai kategori, mulai dari kebutuhan rumah tangga, produk kesehatan dan kosmetik, hingga elektronik.

Pengguna Shopee bisa membeli berbagai produk dengan harga khusus serta mendapatkan diskon dan promo cashback dari brand-brand yang berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day | Special Brand Deals.

Deretan brand ternama seperti 3M, Garnier, Tefal, Bardi, L'oreal Paris, Sports Station, Bayer, Dettol, realme, dan banyak brand lainnya. Selain promo dengan harga khusus, pengguna Shopee juga bisa menggunakan kode voucher untuk mendapatkan cashback.

Shopee 9.9 Super Shopping Day, Special Brand Deals-1

Voucher Cashback Koin Shopee

Melalui ajang pesta belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day | Special Brand Deals, pengguna Shopee juga bisa mendapatkan keuntungan berupa cashback 9% dalam bentuk koin Shopee, dengan menggunakan kode voucher 'SHOPEEPRICEBK99' ketika akan membayar daftar belanjaannya.

Total kuota voucher yang dibagikan berjumlah 100, dengan masa berlaku hingga tanggal 14 September 2021. Berikut syarat dan ketentuan untuk pemakaian voucher-nya:

  1. Voucher Shopee adalah kode voucher elektronik yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mendapatkan cashback 9% dalam bentuk Koin Shopee sampai dengan jumlah maksimum senilai Rp 99.000.
  2. Voucher Shopee dapat digunakan oleh pengguna pada 16 Agustus 2021 WIB sampai dengan 14 September 2021 WIB.
  3. Voucher Shopee dapat digunakan apabila pengguna melakukan transaksi dengan nilai minimum pembelian sejumlah Rp 250.000.
  4. Voucher Shopee dapat digunakan khusus untuk transaksi pembelian dengan menggunakan ShopeePay / SPayLater.
  5. Voucher Shopee berlaku dengan menggunakan kode voucher: SHOPEEPRICEBK99 saat checkout via aplikasi Shopee.
  6. Voucher Shopee dapat digunakan untuk 100 pengguna pertama.
  7. Voucher Shopee dapat digunakan khusus untuk transaksi pembelian yang menggunakan pengiriman Hemat, Reguler atau Kargo.
  8. Selama Periode Penukaran, satu pengguna Shopee hanya berhak untuk melakukan satu kali penukaran Voucher Shopee. Dalam hal Shopee mendeteksi bahwa satu pengguna memiliki beberapa akun aktif maka seluruh transaksi yang dilakukan oleh beberapa akun akan dianggap dilakukan oleh 1 (satu) pengguna.
  9. Shopee berhak untuk membatalkan transaksi, menarik pemberian diskon atau cashback, membekukan akun atau apabila diperlukan mengambil tindakan lain sesuai dengan Kebijakan Shopee dan/atau hukum yang berlaku di Indonesia, apabila Shopee mendeteksi adanya penggunaan Voucher Shopee yang berlebihan dan abnormal yang dilakukan oleh pengguna dengan beberapa akun aktif yang melanggar Kebijakan Shopee dan/atau hukum yang berlaku di Indonesia.
  10. Penerbitan dan penggunaan Voucher Shopee tunduk kepada Kebijakan Shopee. Shopee memiliki diskresi penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan dan penggunaan Voucher Shopee dengan tunduk kepada Kebijakan Shopee.
  11. Cashback berlaku untuk pembelian semua produk di Shopee kecuali:
  • Voucher (Pulsa, Data, Gaming, Travel & Tour, Belanja, Event Ticket, Merchant ShopeePay)
  • Isi Ulang (Pulsa, Paket Data, E-Money, Roaming)
  • Tagihan (Listrik PLN, BPJS, Telkom, PDAM, Pasca Bayar, Angsuran Kredit)
  • Tiket (Kereta Api, Pesawat, Bus)
  • Hiburan (Voucher Game, Deals Sekitarmu, Tiket Event & Hiburan)
  • Donasi dan  Keuangan (Donasi, Zakat, Pinjaman Modal)
  • ShopeeFood
  • Semua Produk Keuangan
  • Shopee Gifts
  • Sub-kategori Logam Mulia, Kartu Perdana dan e-money.

Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi Customer Service Shopee 24 jam di Call Center 1500702 atau melalui fitur Live Chat di aplikasi Shopee.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT