Dipublish pada Kamis, 7 Okt 2021 | 17:07

Honda Luncurkan Game Brio Virtual Drift Challenge 2

BVDC 2Foto: Honda

PT Honda Prospect Motor bekerja sama dengan developer game Anantarupa Studios, meluncurkan sebuah game mobile berjudul Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 yang akan menggunakan seluruh tipe mobil Honda Brio, termasuk Honda Brio RS Urbanite.

Gameplay BVDC 2 fokus pada atraksi slalom dengan menggunakan mobil Honda Brio yang dipilih oleh pemain, untuk melakukan slalom challenge, dimana terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah.

Pemain diharuskan untuk mengikuti arah panah tersebut untuk melakukan atraksi slalom hingga mencapai garis finish untuk menyelesaikan permainan. 

Selama bermain, pemain akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

BVDC 2Foto: Honda

BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan. 

Game ini akan menampilkan tempat ikonik dari masing-masing kota tersebut, untuk memberikan sensasi balap dengan mobil Honda yang lebih nyata kepada pemain.

Setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Selain meluncurkan game mobile baru, Honda Indonesia juga akan mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir, yang akan berlangsung mulai tanggal 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022.

BVDC 2Foto: Honda

Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir. 

Setiap serinya akan digelar dengan menggunakan trek khusus yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari. 

Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard.

30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik di setiap seri, akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp 75 juta.

Berikut jadwal kompetisi Brio Virtual Drift Challenge 2:

  • Seri 1: 21 - 16 Oktober 2021, Trek Tugu Monas
  • Seri 2: 3 - 9 November 2021, Trek Tugu Pahlawan
  • Seri 3: 17 - 23 November 2021, Trek Monumen BLA
  • Seri 4: 1 - 7 Desember 2021, Trek Tugu Muda
  • Seri 5: 19 - 25 Januari 2022, Trek Tugu PKK
  • Seri 6: 2 – 8 Februari 2022, Trek Monumen Mandala
  • Seri 7: 15 - 22 Februari 2022, Trek Old City Hall
  • Seri Akhir: 2 - 7 Maret 2022, Trek Parkir Timur Senayan

Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone Android di Google Play atau App Store untuk pengguna iPhone.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT