Dipublish pada Selasa, 7 Sep 2021 | 16:13

OPPO Gelar Reno6 Ultimate Gaming Battle Berhadiah 4 Juta

harga oppo reno 6 5gFoto: OPPO Indonesia

OPPO menyelenggarakan kompetisi game bertajuk Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum, dengan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 4.000.000 dan perangkat smartphone OPPO Reno6 5G untuk pemenang kedua.

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, kompetisi gaming ini bertujuan untuk memperkenalkan fitur-fitur gaming yang tersemat pada perangkat OPPO Reno6 Series, sekaligus untuk membuktikan performa hp terbaru OPPO tersebut secara langsung.

Game yang dikompetisikan pada kompetisi ini adalah PUBG dan pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 September 2021 melalui tautan ini. Babak penyisihan akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 September 2021, dengan Grand Final yang akan berlangsung di tanggal 26 September 2021.

cara daftar reno 6 ultimate gaming battleFoto: PUBG Mobile

Untuk mengikuti Reno6 Ultimate Gaming Battle, peserta diharuskan berusia di atas 16 tahun, di mana mereka harus membentuk 1 (satu) tim yang terdiri dari 4 (empat) orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti.

Pada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, OPPO juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile dan pengunjung yang berpatisipasi akan mendapatkan hadiah menarik dari OPPO.

Syarat utama bagi peserta adalah bukti bahwa telah mengikuti vaksinasi, minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama, karena pertandingan akan dilakukan di mal Central Park Jakarta.

Selain itu, OPPO juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final.

OPPO telah bekerjasama dengan satgas COVID-19 setempat dan kepolisian untuk mengatur kerumunan di sekitar area. Pertandingan ini dapat disaksikan secara terbatas oleh pengunjung Central Park Jakarta dengan menerapkan 50% kapasitas dan menjaga jarak.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT