Diperbaharui pada Senin, 6 September 2021 | 14:20

GoPay Kini Bisa Dipakai Membayar Semua Layanan Apple

bayar app store pakai gopayFoto: GoPay

GoPay mengumumkan pada Senin (6/9) bahwa layanan keuangan mereka kini dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran untuk seluruh layanan Apple di Indonesia.

Pengguna GoPay kini bisa membayar seluruh transaksi pada App Store, Apple Music, Apple Arcade, Apple TV app, iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan layanan Apple lainnya, dengan memilih opsi GoPay sebagai metode pembayarannya.

Layanan pembayaran ini diharapkan dapat memudahkan pengguna produk-produk Apple untuk melakukan pembelian tanpa menggunakan kartu kredit, dan semua transaksi dapat dilakukan langsung pada perangkat Apple seperti iPhone.

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay, mengatakan bahwa Langkah ini merupakan salah satu cara GoPay untuk memberikan pelayanan yang terpercaya, dan seluruh transaksi dapat dilakukan secara rahasia, karena GoPay tidak membagikan informasi perbankan pengguna kepada Apple.

Menurut Fibriyani, selama periode pembatasan aktivitas dan bekerja dari rumah seperti saat ini, permintaan terhadap games dan pilihan-pilihan hiburan di masyarakat turut meningkat. 

Hadirnya GoPay sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple diharapkan akan semakin memberikan kemudahan kepada pengguna.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1537 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.