Dipublish pada Kamis, 26 Agt 2021 | 18:05

Banyak Promo Menarik di 9.9 Super ShopeePay Deals, Apa Saja?

9.9 Super ShopeePay Deals
ShopeePay resmi mengumumkan kampanye tahunan 9.9 Super ShopeePay Deals. Berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik.

Menurut Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital saat ini tentunya menjadi semangat untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. 

“Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang juga dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay,” ujar Cindy Candiawan.

Lebih lanjut Cindy mengungkapkan, selama dua pekan ke depan, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan spesial, seperti Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant favorit, Flash Sale voucher Rp1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari, serta in-app games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari. 

Lebih spesial lagi, di hari puncak tanggal 9 September mendatang, pengguna bisa meraih emas total Rp2 miliar dengan Gosok ShopeePay, Promo Kilat 9x sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp1.

Sederet merchant yang berpartisipasi meliputi kategori Jajan, Makan, dan Belanja, mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Banyak Promo Menarik di 9.9 Super ShopeePay Deals, Apa Saja?-1

Selain di periode kampanye ini, seluruh pengguna ShopeePay juga bisa menikmati sederet keuntungan dari ShopeePay sepanjang waktu.

Cukup dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu yang dirancang khusus agar pengguna dapat menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant yang ada di sekitarnya dengan mudah dan praktis.

Jika tertarik kamu bisa menggunakan voucher code 'SHOPEEPRICEBK99' untuk mendapatkan promo harga. Voucher ini terbatas dengan kuota 100 orang dan berlaku hingga 14 September 2021. Ketentuan dan syarat berlaku.

Syarat dan Ketentuan Voucher:

  1. Voucher Shopee adalah kode voucher elektronik yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mendapatkan cashback 9% dalam bentuk Koin Shopee sampai dengan jumlah maksimum senilai 99.000.
  2. Voucher Shopee dapat digunakan oleh pengguna pada 16 Agustus 2021 WIB sampai dengan 14 September 2021 WIB.
  3. Voucher Shopee dapat digunakan apabila pengguna melakukan transaksi dengan nilai minimum pembelian sejumlah Rp250.000.
  4. Cashback berlaku untuk pembelian semua produk di Shopee kecuali:
    -Voucher (Pulsa, Data, Gaming, Travel & Tour, Belanja, Event Ticket, Merchant ShopeePay)
    -Isi Ulang (Pulsa, Paket Data, E-Money, Roaming)
    -Tagihan (Listrik PLN, BPJS, Telkom, PDAM, Pasca Bayar, Angsuran Kredit)
    -Tiket (Kereta Api, Pesawat, Bus)
    -Hiburan (Voucher Game, Deals Sekitarmu, Tiket Event & Hiburan)
    -Donasi & Keuangan (Donasi, Zakat, Pinjaman Modal)
    -ShopeeFood
    -Semua Produk Keuangan
    -Shopee Gifts
    -Sub-kategori Logam Mulia, Kartu Perdana & e-money
  5. Voucher Shopee dapat digunakan khusus untuk transaksi pembelian dengan menggunakan ShopeePay / SPayLater.
  6. Voucher Shopee berlaku dengan menggunakan kode voucher: SHOPEEPRICEBK99 saat checkout via aplikasi Shopee.
  7. Voucher Shopee dapat digunakan untuk 100 pengguna pertama.
  8. Voucher Shopee dapat digunakan khusus untuk transaksi pembelian yang menggunakan pengiriman Hemat, Reguler atau Kargo.
  9. Selama Periode Penukaran, satu pengguna Shopee hanya berhak untuk melakukan satu kali penukaran Voucher Shopee. Dalam hal Shopee mendeteksi bahwa satu pengguna memiliki beberapa akun aktif maka seluruh transaksi yang dilakukan oleh beberapa akun akan dianggap dilakukan oleh 1 (satu) pengguna. Shopee berhak untuk membatalkan transaksi, menarik pemberian diskon atau cashback, membekukan akun atau apabila diperlukan mengambil tindakan lain sesuai dengan Kebijakan Shopee dan/atau hukum yang berlaku di Indonesia, apabila Shopee mendeteksi adanya penggunaan Voucher Shopee yang berlebihan dan abnormal yang dilakukan oleh pengguna dengan beberapa akun aktif yang melanggar Kebijakan Shopee dan/atau hukum yang berlaku di Indonesia.
  10. Penerbitan dan penggunaan Voucher Shopee tunduk kepada Kebijakan Shopee. Shopee memiliki diskresi penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan dan penggunaan Voucher Shopee dengan tunduk kepada Kebijakan Shopee.
  11. Untuk penjelasan lebih lanjut hubungi Customer Service Shopee 24 jam di Call Center 1500702 atau melalui fitur Live Chat di aplikasi Shopee.
Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT