Dipublish pada Jumat, 27 Agt 2021 | 18:05

OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G Mulai Dijual Perdana

OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G
Setelah membuka penjualan secara pre order, kini OPPO Reno6 Series 5G yang terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G sudah mulai dijual perdana mulai tanggal 28 Agustus 2021.

Menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, sejak diluncurkan beberapa waktu lalu market Indonesia menunjukkan antusias yang tinggi terhadap pre order Reno6 Series 5G.

“Oleh karenanya di periode First Sale ini kami memiliki banyak penawaran menarik yang bisa membantu pengguna Reno6 Series 5G memiliki pengalaman yang lebih maksimal ketika menggunakan Reno6 Series 5G kesayangannya,” ujar Patrick Owen.

Lebih lanjut Patrick Owen menambah, dalam periode First Sale ini, OPPO memang memberikan banyak benefit. Seperti harga khusus untuk paket bundling, program bunga 0% serta cashback hingga Rp 200.000.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa benefit dalam penjualan OPPO Reno6 Series 5G :

  • Setiap pembelian OPPO Reno6 5G akan mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga khusus, Rp 399.000 (bundling price), dari harga normal Rp 499.000,- Benefit ini hanya untuk pembelian melalui e-commerce (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store. 
  • Program Bunga 0% & bebas biaya administrasi + bunga rendah untuk Home Credit. 
  • Program Bunga 0% & bunga Rendah untuk Kredit Plus (syarat & ketentuan berlaku). 
  • Bebas biaya administrasi, DP 0% bagi member AEON, tenor cicilan hingga 24 bulan, cash back hingga Rp 200.000,- dan Bebas biaya administrasi, diskon DP hingga Rp 200.000,- & gratis 1 bulan cicilan jika menggunakan Payku. 
  • Lifestyle Upgrade Trade In: Dapatkan potongan harga hingga Rp. 525.000 untuk Reno6 5G dan hingga Rp. 675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat dan ketentuan berlaku), dengan menggunakan Laku6 atau Trade in Plus.
  • Dapatkan point reward bagi pengguna aplikasi MyOPPO:  
    MyOPPO Double Bind Phone Rewards 
    -3500 points x2 bagi pengguna Reno6 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan
    -5500 points x2 bagi pengguna Reno6 Pro 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan

Harga OPPO Reno6 5G sendiri dibanderol Rp 7.999.000,00 dan harga OPPO Reno6 Pro 5G dipasarkan Rp 10.999.000,00. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. 

Fitur-fitur Unggulan OPPO Reno6 Series 5G

OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G
Dari sisi produk, OPPO Reno6 Series 5G dibekali dengan banyak fitur terbaik. Salah satunya fitur Portrait Video yang memberikan pengalaman video terbaik kepada para pengguna. 

Reno6 Series 5G adalah smartphone pertama yang memiliki cinematic bokeh effect untuk video. Bokeh Flare Portrait Video mendukung visual yang lebih dramatis dengan penyesuaian ukuran dan tingkat keterangan sesuai dengan pergerakan kamera dan subyek photo serta dapat langsung memberikan preview. 

OPPO Reno6 5G juga dilengkapi dengan AI Highlight Video’s Live HDR dimana algoritma akan mengatur pencahayaan dan menambahkan warna sesuai warna aslinya.

Termasuk pembekalan teknologi DOL-HDR yang meningkatkan kualitas video dengan lebih jernih, warna lebih sesuai aslinya dan jangkauan dinamis video menjadi 4 kali. 

Untuk menciptakan cahaya bokeh indah yang terlihat di Bokeh Flare Portrait Video, OPPO Reno6 Series 5G harus melakukan serangkaian pemrosesan data yang rumit dan berat. 

OPPO telah mengumpulkan puluhan ribu gambar yang diambil menggunakan lensa SLR dengan panjang fokus yang berbeda, menganalisis gambar-gambar ini baik secara manual maupun menggunakan AI untuk meningkatan kemampuan algoritma yang dibutuhkan dalam Bokeh Flare Portrait Video. 

Ukuran, kecerahan, dan lingkaran cahaya dari setiap cahaya bokeh dihasilkan melalui pengoptimalan tingkat piksel setelah pengenalan latar belakang cahaya dari objek foto.

Ini yang membuat efek keseluruhan menjadi lebih alami dan fleksibel dibandingkan dengan filter gambar bokeh yang biasa diambil di efek bokeh statis sederhana. 

“Memiliki OPPO Reno6 Series 5G dan mencoba fitur Portrait Video dengan efek dramatis cinematic bokeh flare effect membuat Anda menjadi profesional film maker tanpa harus memiliki banyak peralatan yang kompleks,” tutup Patrick Owen. 

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT