Dipublish pada Senin, 19 Jul 2021 | 14:30

Yamaha Luncurkan Warna Baru FreeGo, Harga Masih Sama!

harga yamaha freegoFoto: YIMM

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) meluncurkan warna baru untuk Yamaha FreeGo S Version dengan sentuhan yang lebih modern, serta memantapkan desain dengan penambahan grafik.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, berharap varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat bagi pengendaranya.

Jajaran motor Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru Prestige Silver yang konsep pemilihan warna ini diambil dari konsep mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.

Warna Prestige Silver ini juga dibalut dengan sentuhan grafik dengan tampilan yang lebih variatif, dan fresh. Selain S Version, Yamaha FreeGo Standard Version juga hadir dengan 4 warna baru.

harga yamaha freegoFoto: PT YIMM

Keempat warna baru motor Yamaha tersebut adalah Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Yamaha FreeGo menggunakan mesin Amazing Blue Core Engine 125 cc yang bertenaga, dengan teknologi Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien.

Motor ini juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan, serta Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis dan berkelas layaknya motor premium.

Keunggulan lain dari Yamaha FreeGo adalah kapasitas bagasi yang luas (25 liter) seperti pada Yamaha NMAX, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. 

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Harga Yamaha FreeGo dibanderol Rp 19.550.000, sedangkan harga untuk Yamaha FreeGo S Version dibanderol di angka Rp 21.090.000. Keduanya adalah harga OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT