Dipublish pada Selasa, 16 Mar 2021 | 11:48

Warna Baru Yamaha Vixion Tambah Sporty, Harga Masih Sama!

Warna Baru Yamaha Vixion Tambah Sporty, Harga Masih Sama!-0Foto: Yamaha Motor Indonesia

Bicara motor Yamaha, sebagian besar orang pasti langsung teringat Yamaha Vixion, salah satu lini motor terpopuler Yamaha di Indonesia. Tahun ini, Yamaha Vixion meluncurkan varian warna baru.

Salah satu alasan kepopuleran motor Yamaha di Indonesia adalah karena pabrikan otomotif asal Jepang ini kerap melakukan penyegaran sesuai kebutuhan konsumen. 

Untuk semakin memanjakan konsumen, di bulan Maret 2021 ini Yamaha meluncurkan warna dan striping baru Vixion yang membuat tampilannya semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren.

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang semakin menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. 

Warna biru yang telah lama menjadi ciri khas Yamaha, diharapkan dapat memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pada pengendara saat melintas di jalanan. Dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini sendiri juga sebagai jawaban dari keinginan konsumen. 

Warna Yamaha  Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. 

Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Tampilan baru Yamaha Vixion memberikan karakter sport yang kuat.

Harga Yamaha Vixion dengan varian warna baru ini tidak berubah. Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.945.000 untuk harga on the road Jakarta.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT