Dipublish pada Senin, 19 Apr 2021 | 15:49

Audi Bocorkan Desain Konsep Mobil Listrik A6 E-Tron

Audi Bocorkan Desain Konsep Mobil Listrik A6 E-Tron-0Foto: Audi

Tren mobil listrik membuat pabrikan otomotif dunia turut mengembangkan versi mobil listrik mereka, termasuk Audi yang baru saja mengumumkan desain konsep Audi A6 E-Tron, yang merupakan sedan listrik yang dijadwalkan mulai produksi di 2022.

Audi A6 E-Tron tersebut pertama kali diperkenalkan pada ajang Auto Shanghai 2021 (19/4), dan merupakan mobil yang memiliki desain mobil sport dengan teknologi dan sistem pencahayaan yang telah ditingkatkan.

Audi Bocorkan Desain Konsep Mobil Listrik A6 E-Tron-1Foto: Audi

Konsep desain dari mobil Audi ini dibuat berdasarkan platform Premium Platform Electric (PPE) dengan desain sasis yang diperpanjang, diangkat, dan diperlebar untuk memenuhi kebutuhan desain standar mobil listrik.

Hingga kini, Audi belum merilis spesifikasi mesin dan fitur apa saja yang akan disematkan pada A6 E-Tron, namun Audi mengklaim bahwa desain konsep yang telah mereka rilis tersebut akan 95 persen akurat dengan produk finalnya nanti.

Audi memberikan target produksi di 2022, dan berharap mobil listrik A6 E-Tron sudah bisa meluncur ke pasaran paling cepat di 2023. 

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT