Dipublish pada Selasa, 23 Mar 2021 | 10:58

Angga Dwimas Sasongko Bikin Film Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Angga Dwimas Sasongko Bikin Film Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G-0Foto: Samsung Indonesia

Melalui kompetisi Samsung Galaxy Movie Studio 2021, sutradara Indonesia, Angga Dwimas Sasongko, akan mengajak pemenangnya, Kenza Luthfia, untuk terlibat dalam pembuatan film pendek berjudul “The Epic Movie”.

Kompetisi yang telah memasuki tahun ketiganya ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan kreativitas dalam membuat video layaknya film, dengan menggunakan kecanggihan smartphone

Melalui ajang ini, Samsung Indonesia turut mendukung para social expressor, content creator, penikmat film, hingga sineas Indonesia, untuk terus berkarya.

Melalui inovasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, ajang Galaxy Movie Studio 2021 diharapkan akan menghadirkan film pendek yang Samsung bawa ke tahap yang lebih profesional.

Samsung memberikan kesempatan kepada sineas muda berbakat untuk merasakan langsung proses produksi film sesungguhnya bersama dengan sutradara profesional. 

Miranda Warokka, selaku IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia, berharap dengan hadirnya film pendek “The Epic Movie”, maka akan membawa optimisme untuk membuat film menggunakan smartphone.

Bersama Angga Dwimas Sasongko, pembuatan film dilakukan menggunakan teknologi yang dibenamkan pada Galaxy S21 Ultra 5G, melalui kamera 108 MP, dengan kualitas video yang bisa mencapai resolusi 8K.

Kemudahan pemilihan angle video sesuai dengan point of view sutradara saat melakukan proses shooting bisa dioptimalkan dengan fitur Director’s View

Fitur Low Light yang dapat merekam video pada kondisi cahaya minimum juga dapat memberikan nuansa yang berbeda pada video yang dihasilkan. 

Angga Dwimas Sasongko merasa tertantang dengan inovasi smartphone Galaxy S21 Ultra 5G, dan ingin mengetahui lebih jauh bagaimana fitur kamera dengan teknologi 108 MP, serta fitur Director’s View yang bisa menjadi jendela baru dalam melihat angle yang ada. 

Penasaran dengan film pendek “The Epic Movie” yang akan menjadi karya film kerja sama Kenza Luthfia dan Angga Dwimas Sasongko? Samsung Indonesia akan terus memberikan update melalui akun media sosialnya.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT