Dipublish pada Senin, 1 Mar 2021 | 14:21

3 SmartWatch Motorola Siap Debut Tahun 2021, Ini Spesifikasinya

3 SmartWatch Motorola Siap Debut Tahun 2021, Ini Spesifikasinya-0Foto: Twitter

Salah satu perusahaan pihak ketiga dari perusahaan Motorola, eBuyNow, kabarnya akan meluncurkan tiga jam tangan pintar terbaru pada 2021, yang terdiri dari Moto G SmartWatch, Moto Watch, dan Moto Watch One.

Berdasarkan informasi dari salah satu pengguna Twitter, Felipe Berhau, Moto G SmartWatch kabarnya akan diumumkan pertama kali pada bulan Juni, sedangkan untuk Moto Watch dan Moto Watch One akan diumumkan pada bulan Juli.

Untuk sistem operasi, ketiga SmartWatch tersebut akan menjalankan Wear OS, yang ditenagai oleh system on chip (SoC) Snapdragon Wear 4100, sebuah prosesor yang diklaim dapat menghemat daya baterai hingga 25 persen lebih irit dari pendahulunya.

3 SmartWatch Motorola Siap Debut Tahun 2021, Ini Spesifikasinya-1Foto: Twitter

Pada bagian desain, Moto Watch memiliki tampilan yang hampir sama seperti Apple Watch berbentuk persegi, sedangkan Moto Watch One dan Moto G SmartWatch dibekali desain berbentuk melingkar 360° dengan warna klasik, yang membuat kedua jam tangan pintar tersebut terlihat lebih sporty.

Hingga kini, belum ada informasi terkait dengan harga, begitu juga tanggal rilisnya untuk global. Stay tuned untuk informasi berikutnya di Pricebook.

Share :
Suci Risanti

Suci Risanti

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT