Dipublish pada Kamis, 7 Sep 2017 | 18:49

ASUS Zenfone 4 Max Pro Dirilis, Ini Hasil Foto Dual Kameranya

asus zenfone 4 max pro
ASUS Zenfone 4 Max Pro (ZC554KL) memiliki keunggulan pada penggunaan fitur dual kamera yang menghasilkan foto dan baterai besar berkapasitas 5.000mAh.

ASUS akhirnya resmi merilis Zenfone 4 Max Pro ke pasar Indonesia. ASUS Zenfone 4 Max Pro merupakan salah satu varian dari rangkaian hp ASUS terbaru dari lini Zenfone 4 series. Kelebihan ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL yaitu dilengkapi fitur dual kamera belakang dan menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAH.

Menurut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, ASUS Zenfone 4 Max Pro merupakan bagian dari seri Zenfone 4 yang didesain khusus untuk menyediakan pengalaman fotografi terbaik. “Hp ASUS terbaru ini memiliki fitur dual kamera belakang dengan kamera utama 16MP serta kamera wide 120 derajat beresolusi 5MP. Serta dilengkapi pula dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16MP,” ujar Benjamin Yeh.

Sistem dual kamera belakang ini terdiri dari kamera utama 16MP PixelMaster dan kamera kedua dengan lensa wide angle hingga 120 derajat. Kamera ini mampu menangkap foto dengan kualitas jernih dan tajam. Untuk berpindah dari kamera utama ke kamera wide, cukup menekan tombol khusus yang ada didalam interface aplikasi kamera.

Hasil Foto ASUS Zenfone 4 Max Pro

ASUS zenfone 4 max pro
Dalam acara peluncurannya, Pricebook pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan dual kameranya. Fokus yang ditawarkan terbilang cukup cepat saat membidik objek diam ataupun bergerak. Didalamnya juga terdapat beberapa pilihan modus kamera yang akan memudahkan pengguna menghasilkan foto sesuai keinginan mereka.

Hasil foto ASUS Zenfone 4 Max Pro ini terbilang cukup baik. Apalagi adanya pilihan sudut lebar memungkinkan pengguna menghasilkan foto lebih lebar dan memuat objek lebih banyak.

hasil foto asusHasil foto kamera ASUS Zenfone 4 Max Pro (kamera utama)

hasil foto asus zenfone 4 max proHasil foto ASUS Zenfone 4 Max Pro (kamera wide)

Baterai 5.000mAh

Seperti yang sudah dijelaskan, ASUS Zenfone 4 Max Pro ditenagai baterai berkapasitas hingga 5.000mAH. Dipadukan dengan prosesor dan software yang hemat daya, ASUS Zenfone 4 Max Pro diklaim sanggup bertahan dalam kondisi standby di jaringan 4G selama 46 hari. Lalu untuk berkomunikasi, baterainya mampu memberi daya di jaringan 3G selama 40 jam.

Bagi yang gemar menonton film, baterai 5.000mAH di ASUS Zenfone 4 Max Pro bisa digunakan selama 22 jam memutar film HD. Serta sanggup menyuplai daya hingga 26 jam non stop melalui jaringan wifi. Daya tahan baterai yang lama ini juga dimungkinkan berkat dikungan fitur ASUS PowerMAster yang akan mengoptimalkan penggunaan baterai. Termasuk mendukung reverse charging hingga dua kali lebih cepat.

Yang menarik, ASUS Zenfone 4 Max Pro juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain. Untuk kemudahannya, ASUS telah menyediakan sebuah kabel USB OTG (on the go) dalam paket penjualannya.

Asus zenfone 4 max pro
Selain itu, spesifikasi lain yang dihadirkan ASUS ZenFone 4 Max Pro adalah layar HD seluas 5,5 inch, chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM RAM 3GB, memori internal 32GB, dan dijalankan pada OS Android Nougat dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang akan diupgrade ke ZenUI 4.0. 

ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL sendiri dipasarkan dengan harga Rp2.999.000. ASUS juga menawarkan sebuah speaker bluetooth untuk pembelian tanggal 7 - 14 September 2017. Hp ASUS terbaru ini sudah banyak dijual secara online melalui e-commerce seperti Erafone, Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan lainnya. Bisa juga melalui toko offline di pusat-pusat penjualan hp seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, Poins Square atau Mall Ambassador, Atau bisa juga langsung mengunjungi ASUS Store di ITC Cempaka Mas serta ASUS  Exclusive Store di ITC Roxy Mas serta Bekasi.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7
Detail Prosesor Snapdragon 430
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.4 GHz
GPU Adreno 505
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 16 MP
Resolusi Kamera Depan 16 MP
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :

Kelebihan ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, Dual Kamera dengan Baterai 5.000 mAh 

ASUS ZenFone 4 Max Pro Jadi Pilihan Joe Taslim Untuk Aktivitasnya 

Asus Store Di ITC Cempaka Mas, Bisa Kredit Hp    

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT