Dipublish Pada Selasa, 6 Jun 2017 | 09:30

Hape Dual Kamera Telephoto Oppo R11 Dirilis Dengan Chipset Qualcomm Terbaru


Oppo R11 hadir dengan mengusung fitur dual kamera dan ditenagai chipset terbaru dari Qualcomm.

Agresifitas Oppo terus berlanjut dengan terus menghadirkan produk baru. Yang terbaru Oppo resmi mengumumkan smartphone anyar dalam Oppo seri R. Mengusung nama Oppo R11, Oppo menghadirkan spesifikasi yang lebih gahar dibanding seri F, meningkat dari seri sebelumnya. Oppo bahkan membekali seri ini dengan fitur dual kamera guna mengikuti tren smartphone yang tengah ada.

Menariknya, kamera ini diklaim setara dengan kamera hape iPhone 7 dilengkapi Optical Zoom dan Portrait mode. Untuk bagian mesin, Oppo juga sudah menggunakan chipset terbaru Qualcomm. Hal ini diharapkan membuat kinerja smartphone ini tangguh untuk multitasking dan responsif dalam membidik objek saat memotret.

Dari sisi desain, Oppo masih menggunakan desain yang tak banyak berubah dari seri R maupun F. hape dual kamera ini masih mengusung bodi metal yang solid sehingga nyaman digenggam. Penempatan kamera pun masih sama, termasuk fingerprint yang menyatu dengan tombol home. Selain itu, untuk membedakan varian ini dengan varian lama, Oppo menghadirkan warna baru yakni warna pink dan emas.


Pada bagian layar, hape Oppo R11 menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini kian tangguh dengan panel AMOLED dan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Layarnya yang lebar pun membuat pengguna kian nyaman dalam browsing, menonton video hingga bermain game.

Yang terbaru ada pada penggunaan mesin, dimana hape dual kamera Oppo R11 ini menanam chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 660. Dalam versi varian R terbaru ini, Oppo menghadirkan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Dengan RAM yang lebih besar, pengguna bisa membuka aplikasi kamera dengan lebih cepat. Sedangkan memori internal yang kian besar membuat pengguna bisa menyimpan foto lebih banyak.

Untuk kamera, hape Android Nougat juga akan menggunakan fitur dual kamera utama yang beresolusi 20MP + 16MP di belakang dan kamera depan 20MP yang tangguh untuk berselfie dalam kondisi apa pun. Kamera ini juga akan disokong prosesor gambar Qualcomm Spectra untuk hasil foto yang lebih jernih dan detail. Untuk baterai, Oppo R11 akan menggunakan baterai 2900 mAh.

Hingga saat ini belum jelas mengenai kabar penjualan Oppo R11, namun untuk harga, hape dual kamea ini dipasarkan sekitar Rp 6 jutaan.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7.1
Detail Prosesor Snapdragon 660
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.2 GHz
GPU Adreno 512
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 16 MP
Resolusi Kamera Depan 20 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan
Baca juga artikel :
Beli Hape OPPO di Offcial Store Tokopedia, Gratis Ongkos Kirim keseluruh Indonesia!
5 Keunggulan Hape Selfie Oppo F3 Yang Bisa Kamu Maksimalkan
Oppo F3 Plus Dirilis, Apa Beda dengan Oppo F1 Plus?

 

Contributor

3478 Posts