Diperbaharui pada Selasa, 25 April 2017 | 17:23

Laptop Gaming MSI Terbaru Dengan RAM 32 GB dan Support VR


Laptop gaming MSI terbaru akan mendapat sokongan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 10 series yang bertenaga.

MSI kembali meramaikan pasar laptop gaming dengan beberapa produk terbarunya. Kali ini, MSI menghadirkan jajaran produk laptop gaming baru dengan sokongan VGA NVIDIA GeForce GTX 10 series. Salah satunya adalah laptop gaming MSI GE62 Camo Squad yang hadir dengan hardware terbaru dan kartu grafis berkemampuan tinggi.

Menariknya, MSI menghadirkan dua versi prosesor untuk memuaskan pengguna yang mencari perangkat untuk bisa memainkan seluruh game terbaru yang ada. Dengan demikian grafis gambar dan video yang ditampilkan akan sangat detail. Laptop gaming MSI terbaru juga dibekali dengan tema khusus yakni Game Ghost Recon: Wildlands.

Laptop gaming MSI GE62 Camo Squad menjadi salah satu produk unggulan MSI di tahun 2017 lengkap dengan spesifikasi tangguh. Dimana untuk bagian dapur pacu menggunakan prosesor Intel Core i7 7700HQ dengan kecepatan 2,9 Ghz. Guna menghadirkan performa terbaik, MSI bahkan menghadirkan RAM yang tidak biasa. Untuk versi entry level disematkan memori RAM 16GB sedangkan untuk versi premium laptop Gaming terbaru ini menggunakan memori RAM 32GB.

 Masuk ke pengolah grafis, laptop gaming MSI anyar nanti akan menggunakan dual VGA yakni kartu garfish NVIDIA GeForce GTX 1050Ti dan GeForce GTX 1060 dengan konfigurasi VRAM 4 GB. Sehingga pengguna bisa memainkan game grafis berat dengan seting maksimum. Bahkan, laptop ini sudah support untuk menggunakan perangkat Virtual Reality.

Dibagian layar, laptop gaming MSI menggunakan panel berukuran 17,3 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Untuk penyimpanan data, MSI memasang SSD 128GB dan HDD 1TB. Laptop Gaming MSI bertema militer tersebut juga mendukung teknologi Cherry MX mechanical keyboard dan steel series engine 3 untuk kenyamanan penggunaan. Tak lupa dibagian Audio terpasang teknologi Dynaudio speaker system dan Nahimic 2.

Sayangnya, MSI belum mengumumkan harga resmi dari laptop gaming terbaru mereka.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 8 GB
Kapasitas HDD 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size 4 GB
USB 3.0 2 Port(s)
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis GTX 1050Ti
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :
MSI Perkenalkan Notebook Gaming Terbaru Dengan VGA GeForce GTX 10
MSI Gaming 24, Komputer AIO Intel Skylake Buat Gamer
All In One PC Gaming MSI 27T, Berbekal Intel Core™ i7, GTX 980M, 16GB DDR4 RAM
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts