Dipublish pada Kamis, 19 Sep 2024 | 16:12

Xiaomi 14T Series Akan Rilis di Indonesia, Bawa Kamera Leica Berteknologi AI

xiaomi 14t series terbaruFoto: Xiaomi

Xiaomi mengkonfirmasi kehadiran perangkat smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Xiaomi 14T Series, yang membawa beragam peningkatan mulai dari desain premium, performa kuat, serta sistem kamera yang didukung oleh teknologi AI.

Mengusung tagline Master Light, Capture Night”,  Xiaomi 14T Series membawa sebuah konsep yang tidak hanya berfokus pada hasil foto saja, tetapi juga pada bagaimana setiap gambar dapat menceritakan kisah, terutama ketika manusia menjadi subjek utama. 

Teknologi AI pada kamera hp Xiaomi terbaru ini diklaim mampu meningkatkan pengalaman fotografi di berbagai kondisi pencahayaan, sehingga penggunanya bisa merasakan pengalaman fotografi mobile yang lebih mendalam.

Sejak bermitra dengan Leica pada 2022, Xiaomi dan Leica telah bersama-sama menghadirkan inovasi di dunia fotografi mobile. Kini, Xiaomi 14T Series dilengkapi dengan lensa optik terbaru dari Leica Summilux untuk menghasilkan gambar berkualitas. 

Xiaomi berani mengklaim bahwa beragam inovasi dan fitur pada rangkaian hp Xiaomi 14T Series yang akan segera hadir di Indonesia, akan menetapkan standar baru di kelasnya. Lebih lanjut, Xiaomi berjanji untuk terus menjaga komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang sebenarnya.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT