Dipublish Pada Selasa, 17 Sep 2024 | 16:27

Infinix XPAD 4G LTE Hadir dengan Bonus Kuota Hingga 21GB


Infinix resmi meluncurkan XPAD 4G LTE, tablet terbaru Infinix yang menghadirkan pilihan baru dengan menyematkan slot SIM card. Sebelumnya sudah hadir XPAD versi wifi.

Infinix XPAD 4G LTE hadir dengan layar berukuran 11 inci dengan resolusi FullHD+ dan refresh rate 90Hz. Di bagian belakang, XPAD menggunakan desain bertekstur bintang yang tersedia dalam tiga pilihan warna premium yaitu Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

Untuk performa XPAD dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G99 6nm yang mendukung efisiensi daya tinggi. 

Ditambah dengan fitur XArena Game Space, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman gaming mereka dengan memblokir panggilan masuk serta menyesuaikan mode permainan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Infinix XPAD 4G LTE juga didukung asisten virtual Folax yang diperkuat teknologi ChatGPT untuk memudahkan bertanya berbagai hal atau mengontrol fitur-fitur tablet, seperti menaikkan volume atau membuka aplikasi, hanya dengan perintah suara.

Harga Infinix XPAD 4G LTE

Infinix XPAD 4G LTE dibanderol dengan harga mulai Rp 2.499.000 untuk varian RAM 8GB dan ROM 256GB. Tablet Infinix terbaru ini juga menghadirkan bundling eksklusif melalui paket BundlingMax Telkomsel. 

Cukup dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50 ribu, konsumen dapat mengaktifkan paket BundlingMax yang memberikan kuota hingga 21GB setiap bulannya hingga 1 tahun. Kuota yang ditawarkan mencakup, kuota utama, kuota lokal aplikasi, dan bonus kuota.

Content Writter

2542 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.